Loading...
Loading…
Giring Sebut Formula E Belum Berhasil, Wagub DKI: Menurut Kami Terlaksana Sesuai Harapan

Giring Sebut Formula E Belum Berhasil, Wagub DKI: Menurut Kami Terlaksana Sesuai Harapan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Selasa, 07 Juni 2022 - 11:02

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menanggapi pernyataan Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang menilai penyelenggaraan Formula E pada 4 Juni kemarin masih jauh dari kata sukses.

Mengenai penilaian tersebut, Riza mengaku tidak mempermasalahkannya karena semua pihak bisa melontarkan pendapatnya. Namun, ia mengklaim acara Formula E kemarin telah berjalan sesuai yang direncanakan.

Yang penting faktanya semua bisa melihat mendengar langsung prosesnya dari perencanaan hingga pelaksanaannya, ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Alhamdulillah ya berlangsung dengan baik kita berterima kasih Pak Jokowi hadir Ketua MPR pak Bambang Ketua DPR Ibu Puan beberapa menteri ya hadir jadi acara yang dipimpin oleh Pak Sahroni menurut kami berlangsung sesuai harapan, tambahnya.

Mantan Anggota DPR RI ini menilai, yang terpenting saat ini adalah bagaimana terus menjalankan program untuk membangun kota Jakarta secara kolaborasi dengan berbagai pihak, dibandingkan mempermasalahkan kritikan yang datang.

Kalau ada yang berpendapat lain itu silahkan saja itu enggak ada masalah bagi kami, yang penting bagi kita mari kita terus bersama seluruh warga bersinergi, berkolaborasi untuk terus membangun Kota Jakarta, ungkap Riza.

Diberitakan sebelumnya, Ketum PSI, Giring Ganesha sempat mengatakan bahwa ramainya penonton untuk menyaksikan Formula E tidak bisa menjadi tolak ukur kalau acara tersebut terselenggara dengan sukses.

Giring menilai, kesuksesan ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut dapat dikatakan sukses apabila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat mengungkapkan keuntungan yang didapat Pemprov DKI dari gelaran itu.

Berhasil lihatnya dari mana? Kalau cuma ramai dan ingar-bingar saja, sih, itu bukan sukses, ucap Giring di Jakarta, Senin, (6/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik