Loading...
Loading…
Tampil Depan Publik Usai Rebut Suami Mawar AFI, Penampilan Susi Latifah Tuai Kecaman: Kurang Ketat Itu Celana Mba!

Tampil Depan Publik Usai Rebut Suami Mawar AFI, Penampilan Susi Latifah Tuai Kecaman: Kurang Ketat Itu Celana Mba!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 07 Juni 2022 - 11:00

Hingga saat ini mantan baby sitter Mawar AFI masih jadi sorotan, hal ini karena tindakannya yang dianggap sebagai pelakor karena telah merebut suami Mawar AFI dari genggaman ibu tiga orang anak itu.

Spekulasi pelakor itu tersemat dalam diri Susi Latifah lantaran Steno Ricardo memutuskan menikah dengannya sesaat setelah bercerai dari Mawar AFI sehingga menimbulkan kecurigaan jika memang keduanya berselingkuh ketika masih tinggal bersama dalam satu atap.

Berkaitan dengan ini, Steno Ricardo dan Susi Latifah akhirnya jadi bulan-bulanan hujatan netizen karena telah mengkhianati Mawar AFI dan ketiga anaknya. Tak heran jika pada akhirnya keduanya memilih untuk bersembunyi di balik sosial media.

Kendati demikian, setelah isu perselingkuhannya mereda dan orang-orang tak lagi membicarakannya, kini Susi Latifah berani tampil di Instagram pribadinya. Dirinya memamerkan diri ketika berada di toko sepatu.

Jelas hal ini jadi sorotan, apalagi outfit yang digunakan Susi Latifah kala itu mempelihatkan lekuk tubuhnya secara jelas, padahal wanita yang kini menjadi Nyonya Steno Ricardo itu menggunakan hijab.

Foto Susi Latifah pun kini bertebaran di berbagai Instagram akun gosip, salah satunya @danunyinyir9reborn99, dalam unggahan tersebut para netizen menyeru dan memberikan komentar miring pada mantan baby sitter Mawar AFI itu.

Menurut netizen penampilan Susi Latifah ini tidak elok karena sebagai soerang muslimah justru memperlihatkan lekuk tubuh secara jelas, tak hanya itu gayanya pun disindir bagai cabe-cabean.

Netizen pun meski sudah menjadi Nyonya Steno Ricardo gayanya masih seperti pembantu

"Money cant buy class. Kurang ketat itu celana, mba... Awalnya aku gak percaya wkt mba mwr bilang dia pakai celana pendek ngantar anak sekolah. Tp setelah liat foto ini, langsung percaya, lah berjilbab aja kyk org telanjang," sindir netizen.

"Si babu style bener2 cabe2an," seloroh netizen.

"Ada yaa wanita PD banget pake jeans baju di masukin gitu," sahut yang lain.

"Hp ud ip hasil foto ngeblurr, baju lusuh celana lusuh pudar sepatu kw tasnya loakan mbuh pasmina andalan 25rb, pede amat neng foto depan cermin," sentil netizen.

Original Source

Topik Menarik

{