Loading...
Loading…
`Kalo Gak Dekat Mana Bisa Ada Kekey` Sosok Ini Bongkar Gaya Pacaran Wenny Ariani dan Rezky Aditya Kelewat Batas: Saya Tahu Dia...

`Kalo Gak Dekat Mana Bisa Ada Kekey` Sosok Ini Bongkar Gaya Pacaran Wenny Ariani dan Rezky Aditya Kelewat Batas: Saya Tahu Dia...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 07 Juni 2022 - 08:30

Kisah romansa masa lalu Wenny Ariani dan Rezky Aditya kini tak bisa lagi ditutupi. Meskipun pihak Rezky nampak berkelit minta Tes DNA padahal pihak Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa ia adalah ayah kandung Naira alias Kekey.

Suami Citra Kirana itu mengaku akan bertanggung jawab jika hasil Tes DNA menunjukkan kebenaran. Sang aktor mengaku tak bisa langsung yakin meski anak Wenny memiliki wajah yang serupa dengannya.

Geram dengan sikap yang diambil Rezky Aditya, keluaraga Wenny Ariani pun akhirnya buka suara. Ibunda Wenny pun membeberkan hubungan masa lalu sang anak dengan Rezky ke hadapan publik.

Ibunda Wenny Ariani, Dewi memberikan saksi kedekatan yang terjalin di antara keduanya, bahkan saking dekatnya ia mengetahui betul seluk beluk Rezky, taak terkecuali soal keluarganya.

"Saya tahu juga latar belakang dia (Rezky Adhitya), saya tahu semuanya," katanya, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa,(7/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, sang ibu bahkan menyebut gaya pacaran Wenny dan Rezky yang kelewat mesra. Hingga akhirnya membuat keduanya kebablasan punya anak di luar nikah.

"Ya dulu dekat sekali, kalau nggak dekat mana bisa ada Kekey gitu?" tambahnya.

Oleh karena itu, Dewi justru merasa aneh dengan sikap yang ditunjukkan Rezky lantaran tak menunjukkan kedewasaan.

"Saya bingung juga dari sana aneh, sudah ada putusan seperti itu tapi dia juga tidak ada-apa ya (Tidak bertindak)," ujar Dewi.

"Harusnya dia sudah dewasa bukan anak kecil lagi dan saya tidak harus memberi tahu dia (apa yang harus dilakukan)," ujar Dewi.

Dewi pun jadi ikut emosi dengan sikap Rezky yang masih saja terus mengelak di saat sudah banyak bukti yang terpampang nyata yang menyebutnya sebagai ayah biologi putri Wenny.

"Dia kan seorang ayah juga, bagaimana terhadap anaknya," ucap Dewi.

"Mengelak sih boleh aja ya, tapi kan ada hukum loh di sini gitu. Dia diajak damai nggak mau, diajak rembug secara (baik-baik) tidak direspon," tandasnya

Original Source

Topik Menarik