Ini Sederet Prestasi Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier

Ini Sederet Prestasi Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 08:30
share

JAKARTA Sabrina Chairunnisa , istri Deddy Corbuzier bukan hanya cantik, tapi punya sederet prestasi yang patut dibanggakan dan menginspirasi tentunya. Perempuan kelahiran 19 November 1992 tersebut ternyata sudah bersinar sejak anak-anak.

Bakat Sabrina Chairunnisa di dunia hiburan memang sudah terlihat sejak kecil. Ia ternyata pernah tercatat sebagai Juara 1 Idola Cilik dan Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional.

Tak hanya itu, di bidang pengetahuan umum pun Sabrina membuktikan diri bahwa dirinya mampu. Itu terbukti dari prestasi Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat SMP yang pernah diraih. Benar-benar imbang sekali antara hobi dan prestasi di sekolah.

Nah, secara lengkap MNC Portal coba merangkum prestasi Sabrina Chairunnisa berikut ini:

2. Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat SMP

3. Bintang iklan Suzuki Night Rider, League, Softex, hingga Joy Tea

4. Putri Sumut 2011, mewakili Sumut di Tingkat Nasional

5. Finalis Puteri Indonesia mewakili Sumatera Utara (Sumut)

6. Pemain Sinetron Kepompong yang tayang di salah satu stasiun televisi

7. Membintangi beberapa judul FTV

Sederet prestasi yang ditorehkan Sabrina atau Saby tersebut patut diapresiasi dan tentunya menginspirasi. Ia bukan hanya cantik, tapi juga bisa membuktikan bahwa ada begitu banyak keahlian yang dimiliki, termasuk kecerdasan otaknya.

Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier pada Senin, 6 Mei 2022. Lewat akun Instagram Deddy, terungkap bahwa saksi pernikahan mereka adalah orang penting, yaitu Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST Burhanuddin.

Gus Miftah ikut hadir di pernikahan Deddy dan Saby. Di momen itu, guru spiritual Deddy tersebut memberikan nasehat kepada pengantin baru ini.

(hri)

Topik Menarik