Loading...
Loading…
Nyinyirin Presiden Jokowi yang Hadiri Formula E, Mardani Diejek Ngabalin: Seperti Emak-emak Lagi Sebel

Nyinyirin Presiden Jokowi yang Hadiri Formula E, Mardani Diejek Ngabalin: Seperti Emak-emak Lagi Sebel

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 08:11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tenaga Utama Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin membalas sindiran politisi PKS Mardani Ali Sera soal kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di gelaran Formula E Jakarta.


Adapun Mardani menyebut Presiden Jokowi mestinya malu menyaksikan penyelenggaraan Formula E karena tidak ada perusahaan BUMN yang mensponsori kegiatan tersebut.


Komentar Mardani itu dianggap aneh oleh Ngabalin. Menurutnya, rakyat yang justru malu melihat tingkah anggota DPR itu.


"Aneh ya...! ada Wakil Rakyat komentarnya gini. seperti emak-emak lagi sebel aja (emoji tertawa). Woi..#RakyatYangMalu," tulis Ngabalin di akun Twitternya, seperti dilihat Senin (6/6/2022).


Sebelumnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyindir Presiden Jokowi yang menghadiri ajang Formula E di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022).


Dalam video yang diunggah di akun Twitternya, Mardani menyebut seharusnya Presiden Jokowi malu menghadiri gelaran Formula E karena ajang balap mobil listrik itu tidak disponsori oleh perusahaan BUMN.


"Ada yang aneh, presidennya datang, BUMN-nya nggak jadi sponsor, malu nggak ya presiden? Mestinya malu, malu dong. Karena ini bukan, tidak didukung BUMN," kata Mardani Ali Sera, seperti dilihat Senin (6/6/2022).


Pada cuitannya, Anggota Komisi II DPR itu menyebut bahwa tidak adanya perusahaan BUMN yang mensponsori Formula E merupakan hal yang tidak wajar.


"Luar biasa membludak penonton Mobil Balap tenaga listrik, generasi selanjutnya dari teknologi otomotif," tulis @MardaniAliSera.


"Wajar Presiden bertemu Elon M. Yang gak wajar BUMN gak ikut sponsori ajang internasional. Padahal Presiden datang. Malu gak ya? #cumananya," katanya.




Original Source

Topik Menarik

{