Loading...
Loading…
Nyesek, Atalia Praratya Ungkap Curahan Perasaan Rindu Bagikan Foto Terakhir dengan Eril: Di Mana Ril, Sini Pulang

Nyesek, Atalia Praratya Ungkap Curahan Perasaan Rindu Bagikan Foto Terakhir dengan Eril: Di Mana Ril, Sini Pulang

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 07 Juni 2022 - 07:55

Kabut duka masih menyelimuti keluarga dan kerabat dekat usai kepergian anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang terseret arus di Sungai Aare. Kendati demikian, pihak keluarga mencoba mengikhlaskan. Eril akhirnya dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Baru-baru ini Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya nampak mencurahkan isi hati yang dipenuhi kerinduan oleh sang anak. Diketahui ia turut menemani Eril ke Swiss yang kala itu ingin melanjutkan pendidikannya menempuh S2, sayangnya takdir berkata lain.

Bahkan sesaat sebelum kejadian, Eril sempat melarang sang ibunda untuk turun dan berenang ke sungai karena demi keamanan.

"Dalam konteks safety, (Eril) berenang bersama orang yang sudah lama tinggal di Swiss, dan memperhatikan situasi di antaranya adalah di daerah yang digunakan untuk renang itu ada wisatawan lain, ada lansia dan anak anak," jelas sang paman, Elpi Nazmuzaman.

"Mungkin karena keponakan kami ini pemuda yang bertanggung jawab, menjaga kelompok, termasuk memastikan ibunya tidak ikut turun," tutur Elpi.

Lewat Instagramnya, Atalia nampak membagikan potret kebersamaan terakhir bersama sang putra sulung sesaat sebelum musibah itu terjadi. Kerinduan itu nampak menggebu dan berharap temu. Namun ia sadar bahwa sang anak hanyalah titipan Tuhan.

"Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang?, Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya," tulisnya.

"Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta," lanjutnya.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering," lanjutnya.

Atalia tak pernah menyangka, bahkan momen tersebut menjadi foto terakhirnya bersama sang putra sulung Emmeril Khan Mumtadz. Ia masih ingin memberikan pelukan hangat untuk Eril.

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," sambungnya.

"Di mana, Ril? Sini pulang," tulisnya.

"Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah," lanjut Atalia.

"Sayang Aa. Doa mamah dalam setiap helaan nafas, 6 juni 2022," pungkasnya

Original Source

Topik Menarik