Profil Sabrina Chairunnisa, Istri Cantik Deddy Corbuzier yang Usianya Lebih Muda 16 Tahun

Profil Sabrina Chairunnisa, Istri Cantik Deddy Corbuzier yang Usianya Lebih Muda 16 Tahun

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 08:30
share

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Chairunnisa kini sudah resmi menjadi istri Deddy Corbuzier pada Senin 6 Juni 2022. Setelah keduanya menjalin asmara sekitar 9 tahun lamanya, pasangan yang beda usianya terpaut 16 tahun ini akhirnya sah mengarungi bahtera rumah tangga.

Pernikahan mereka pun cukup mengejutkan publik lantaran selama ini keduanya tidak pernah mempublish tentang rencana pernikahannya. Tiba-tiba saja, Deddy mengumumkan dirinya akan off dari medsos. Hal itulah yang membuat netizen bertanya-tanya, apakah Deddy akhirnya menikah?

Lalu siapa sebenarnya Sabrina Chairunnisa, sehingga ayah dari Azka Corbuzier itu mantap melabuhkan hatinya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabrina merupakan seorang model dengan tinggi 173 sentimeter. Dia juga finalis ajang putri kecantikan pada 2011 mewakili Sumatera Utara. Saat itu dia terpilih menjadi juara ketiga.

Lahir pada 19 November 1992, Sabrina memiliki darah Tionghoa-Indonesia yang beragama Islam. Pendidikan yang diraihnya juga cukup mumpuni lho, dia lulus di Universitas Trisakti jenjang S1. Kemudian melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan (UPH) mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Tak hanya jadi model, namanya kemudian kian dikenal saat menjalin kedekatan dengan Deddy Corbuzier. Meski usia mereka berbeda jauh, Sabrina 29 tahun dan Deddy 45 tahun, keduanya tetap kompak saat bersama. Hal itu membuktikan beda usia hingga 16 tahun tak jadi masalah.

Sabrina juga kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang kekasih, khsusnya saat berolahraga. Selain itu, Sabrina juga menjadi seorang content creator, influencer kecantikan dan juga menerima sejumlah endorsement. Tak heran namanya semakin dikenal oleh publik. Terbukti pengikut Instagramnya pun sebanyak 738.000

Kini Sabrina resmi dipersunting oleh Deddy Corbuzier. Selain mendampingi sebagai istri, dia juga menjadi ibu sambung dari Azka Corbuzier dan anak angkatnya Nada Tarina Putri.

Topik Menarik