Loading...
Loading…
Fakta Ilmiah Penampakan Otak Tukang Selingkuh Seperti Tercantum di Alquran

Fakta Ilmiah Penampakan Otak Tukang Selingkuh Seperti Tercantum di Alquran

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Selasa, 07 Juni 2022 - 07:35

JAKARTA - Perilaku selingkuh tidak pernah sekalipun dibenarkan oleh agama Islam. Seperti diketahui, selingkuh adalah bagian dari perzinahan.

Dengan tegas, Allah Subhanahu Wa Ta'ala bahkan menyematkan ayat tentang larangan zinah dalam Alquran yang berbunyi:

"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk" (QS. Al-Isra: 32)

Memang benar selingkuh pada umumnya terjadi karena suatu alasan. Misalnya saja yang tercatat dalam penelitian di Journal of Sex Research tentang alasan seseorang bisa berselingkuh.

Penelitian tersebut menyebutkan bahwa 77 persen responden (rata-rata usia 20 tahun) dari 495 orang mengaku selingkuh lantaran kurang mendapat cinta dan kasih dari pasangan. Tetapi tetap saja, selingkuh bukanlah jalan keluar terbaik.

Adapun sebuah riset menunjukan menunjukan mengenai otak para pembohong. Perlu diingat, selingkuh juga berarti membohongi pasangan demi wanita atau pria idaman lain di luar sana.

Hasil riset menunjukan area yang bertanggung jawab atas kebohongan adalah otak manusia bagian depan. Otak tersebut terletak di bagian yang disebut sebagai An Nashiyah.

Original Source

Topik Menarik