Loading...
Loading…
Sering Pamer Pakai Barang Branded, Kok Gak Pernah Hadir di Acara Brand Ternama? Sosok Ini Bongkar Aib Syahrini: Selalu Beli Baju KW...

Sering Pamer Pakai Barang Branded, Kok Gak Pernah Hadir di Acara Brand Ternama? Sosok Ini Bongkar Aib Syahrini: Selalu Beli Baju KW...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 07 Juni 2022 - 00:07

Bukan menjadi hal yang baru jika Syahrini selalu memamerkan kemewahannya. Kehidupannya yang serba mewahnya semakin jadi sorotan usai dipersunting oleh konglomerat asal Jepang, Reino Barack.

Meski sering sering memamerkan barang branded miliknya, Syahrini seakan jarang diundang ke acara-acara Brand Ternama.

Hal ini pertama kali disadari oleh netizen yang mengetahui jaket yang dipakai oleh Syahrini harganya mencapai Rp50,2 juta.

Namun, jaket yang miliknya itu memiliki motif yang berbeda dari model biasanya. Atas rasa curiga itu, netizen pun menuding bahwa Syahrini menggunakan barang KW.

Akun @danunyinyir99 pun memperkuat tudingan ini. Mereka mengungkapkan bahwa Syahrini sering membeli baju KW ke temannya dengan jumlah yang banyak.

"Dia selalu beli sama temen saya yang jual baju KW. Kalo belanja banyak tapi bayar lama," ungkap salah satu warganet anonim di akun gosip tersebut, Kamis (2/6/2022)

Menurutnya, satu baju atau satu set baju hanya dihargai dengan Rp1,5 juta sampai Rp2 juta tapi Syahrini sangat sulit untuk membayarnya dengan segara.

"Padahal 1 baju paling 1 set cuma Rp 1,5jt an sampe Rp 2jt an tapi tagihnya susah molor-molor. Dia selalu beli di sini," lanjut akun anonim tersebut.

Meski tudingan ini ramai diperbincangkan, Syahrini belum juga memberikan konfirmasi. Hal tersebut pula yang membuat netizen semakin menjadi-jadi menuding barang yang dipakai oleh Syahrini adalah baang KW.

"Pantes pake barang branded terus tapi gak pernah jadi model brand-brand ternama. Ga pernah ada di acara-acara brand ternama," sahut akun anonim yang lain.

Akun sosial media lainnya pun semakin yakin kalau Syahrini memang memakai barang KW selama ini.

"Pantes gak pernah diundang ke acara brand-brand ternama. Ternyata pake KW," imbuh yang lain.

Original Source

Topik Menarik