Viral! Pria di Gresik Menikah dengan Seekor Kambing Hebohkan Warga

Viral! Pria di Gresik Menikah dengan Seekor Kambing Hebohkan Warga

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 23:30
share

GRESIK - Warga Kabupaten Gresik dihebohkan dengan beredarnya video viral ritual pernikahan seorang pria dengan seekor kambing. Video diunggah di Youtube bertajuk "viral pria asal gresik menikah dengan seekor domba".

Tayangan video pernikahan antara seorang pria dengan seekor kambing tersebut langsung mendapatkan tanggapan beragam dari warganet, majelis ulama hingga Pimpinan Dprd Gresik.

Dalam video pernikahan layaknya sungguhan. Video tersebut dihadiri para tamu undangan dari masyarakat sekitar dan tamu masyarakat desa lain. Pernikahan dilaksanakan di sebuah pesanggarahan di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik milik Nurhudi Didin Arianto, salah satu Anggota Dprd Gresik.

Pembuat video, Arif Saifullah mengatakan, video pernikahan tersebut semata-mata scenario ntuk kepentingan pembuatan konten Youtube dan TikTok.

Dia mengaku tidak ada maksud untuk menyinggung, maupun menghujat pihak tertentu karena semata-mata untuk memberikan hiburan. Untuk itu, dirinya memohon maaf kepada semua pihak jika tayangan video tersebut menimbulkan ketersinggungan dan meresahkan masyarakat.

"Semata-mata kepentingan konten, ucap Arif, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, Anggota DPRD Gresik, Nurhudi Didin Arianto yang merupakan pemilik pesanggrahan mengatakan, pembuatan video tersebut semata-mata untuk hiburan dan tidak ada maksud untuk menyinggung dan membuat resah masyarakat/

Menurutnya, dalam prosesnya mungkin rekannya terlalu bersemangat sehingga videonya langsung diunggah di media sosial. Karena itu pihaknya memohon maaf sebesar-besanya kepada semua pihak.

"Tidak ada maksud menyinggung, karena semata-mata untuk pembuatan konten Youtube. Karena itu kami memohin maaf, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Gresik, Abdul Qodir mengaku prihatin dan menyebut kegiatan tersebut keterlaluan, meski hanya untuk konten di media sosial.

Topik Menarik