Duh! 4 Zodiak Ini Gampang Bosan, Pasangan Anda Termasuk?

Duh! 4 Zodiak Ini Gampang Bosan, Pasangan Anda Termasuk?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 21:50
share

Dalam hubungan asmara, ada saja permasalahan yang mungkin dihadapi. Salah satunya yakni rasa bosan yang masih bisa disiasati dan dikomunikasikan bersama pasangan.

Nah, menurut astrologi, beberapa tanda zodiak hadir dengan sifat yang mudah bosan dalam berhubungan daripada yang lainnya. Sebab, pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang menyukai spontanitas, tantangan, dan variasi dalam kehidupannya.

Dalam hubungan, mereka mudah bosan. Namun bukan berarti dengan sikap ini, mereka tidak bisa setia loh! Hanya saja, mereka butuh cara untuk tetap menemukan percikan gairah cinta dari pasangannya.

Lantas apa saja zodiak yang mudah bosan dalam hubungan? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Senin (6/6/2022).

1.Gemini: Mereka bisa menjadi panas dan dingin dalam suatu hubungan. Misalnya, satu menit akan terlihat sangat memuja Anda, tetapi sesaat lagi mereka akan menjadi dingin dan tampak tak antusias. Mereka tertarik pada hubungan yang kasual dan berjalan apa adanya daripada yang penuh konflik dan terlalu serius.

2.Sagittarius: Zodiak satu ini terkenal memiliki jiwa petualang. Mandiri, suka berpergian, dan senang menjelajah adalah beberapa hal yang ada pada diri seorang Sagitarius. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka tidak akan segan menyelesaikan hubungannya.

Topik Menarik