Jangan Lewatkan! Indonesia Masters 2022 Mulai Besok, LIVE di iNews

Jangan Lewatkan! Indonesia Masters 2022 Mulai Besok, LIVE di iNews

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 17:51
share

JAKARTA, iNews.id - Indonesia Masters 2022 digelar mulai, Selasa (7/6/2022) besok. Saksikan pertandingannya live di iNews.

Ajang ini bakal kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta setelah tahun lalu berlangsung di Bali. Dari nomor tunggal putra, Indonesia mengikutsertakan 5 wakil terbaiknya.

Ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo (kualifikasi). Sedangkan di nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan (kualifikasi).

Selanjutnya di nomor ganda putra, ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Adapula Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, Ririn Amelia/Virni Putri (kualifikasi), Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (kualifikasi), Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (kualifikasi), Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani (kualifikasi), Assyifa Rizki Rahayu/Aisyah Hanadiya Taisir (kualifikasi), Nisriina Husniyyah Ramadhani/Sabrina Anindya Ramadhani (kualifikasi), dan Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (kualifikasi) di nomor ganda putri.

Terakhir di nomor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2022 mulai besok (Selasa, 7 Juni 2022) LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500

Topik Menarik