Berawal Curhat Masalah Hidup, Pengemudi Ojol di Palembang Ditikam Teman Seprofesi

Berawal Curhat Masalah Hidup, Pengemudi Ojol di Palembang Ditikam Teman Seprofesi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 17:10
share

PALEMBANG, iNews.id - Ansori Fauzi (41), seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Palembang ditikam oleh rekan sesama ojol. Penikaman ini terjadi di Halte Perum Kedamaian, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (4/6/2022) lalu.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka tusuk yang salah satunya di bagian perut dan tangan karena menangkis serangan. Korban akhirnya diselamatkan oleh rekannya yang lain ke RS Pusri Palembang.

Saya dan pelaku berbincang tentang masalah hidup, kemudian saya memberi masukan untuk lebih bersabar, ujar Ansori usai melapor ke Polsek Kalidoni Palembang, Senin (6/6/2022).

Kemudian setelah beberapa saat berbincang, Ansori menghidupkan motor untuk pergi. Namun tiba - tiba pelaku datang menyerang pakai pisau.

Sempat saya tangkis, namun akhirnya saya terjatuh dan dia langsung pergi dari TKP. Kemudian saya meminta pertolongan saksi Selamet dan akhirnya saya dibawa saksi ke RS Pusri, katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait kasus penganiayaan dengan mengunakan sajam di SPKT Polsek Kalidoni Palembang.

Benar adanya laporan tersebut dan saat ini sedang ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Kalidoni Palembang. Untuk kejadian penganiayaan itu diduga karena adanya ketersinggungan antara pelaku dengan korban, katanya.

Topik Menarik