Ustaz Adi Hidayat Ungkap Fakta Soal Kondisi Ridwan Kamil Terkini

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Fakta Soal Kondisi Ridwan Kamil Terkini

Gaya Hidup | genpi.co | Senin, 6 Juni 2022 - 12:00
share

GenPI.co Jabar - Ustaz Adi Hidayat yang merupakan sahabat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi terkini setelah kehilangan anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz yang wafat karena tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Pada saat datang takziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Adi Hidayat menilai Ridwan Kamil tampak tegar dan kuat.

Dia menuturkan, Ridwan Kamil sudah mulai bisa berbagi dengan para tamu yang juga memberikan kekuatan sesudah mendapat musibah luar biasa ini.

"(Kondisi) sangat kuat, sangat ikhlas, sangat baik, bisa berbagi dengan lancar, dan dengan doa penuh harap," kata Adi ditemui seusai berkunjung di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Namun Adi Hidayat mengakui, Ridwan Kamil masih terlihat diliputi oleh kesedihan yang cukup mendalam.

Kendati demikian, Ridwan Kamil, lanjut Adi Hidayat, sudah menyatakan keikhlasannya untuk melepas anak sulungnya tersebut.

"Kalau sedih itu biasa, tetapi saat ini sedihnya sedih bahagia," tuturnya.

Sedangkan istri Ridwan Kamil yang juga ibu dari Emmeril, Atalia Praratya terlihat sudah bisa berinteraksi dengan saudara dan tamu lainnya.

"Sama, kondisi teteh Atalia lebih kuat, lebih baik, dan sekarang tinggal membagikan kebahagiaannya kepada keluarga yang lain," jelasnya.

Ustaz yang selalu mengenakan kaca mata ini mengaku sempat menyampaikan beberapa pesan kepada Ridwan Kamil dan keluarga.

"Saya sampaikan tadi di dalam untuk mengikhlaskan, kuat, kemudian memperbanyak amal-amal baik yang menginspirasi dan bermanfaat untuk Eril dan keluarga lain," ungkapnya. (mcr27/jpnn)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik