Viral Arkana Ciumi Foto Eril saat Digendong Ridwan Kamil

Viral Arkana Ciumi Foto Eril saat Digendong Ridwan Kamil

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Juni 2022 - 20:49
share

JAKARTA Gubernur Jabar Ridwan Kamil menggelar pengajian untuk mendoakan anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Saat ini sudah memasuki hari ke-11 hilangnya Eril. Tim SAR masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Aare sejauh puluhan kilometer dari hilangnya putra sulung Kang Emil itu.

Momen pilu kehilangan Eril juga dirasakan oleh Arkana Aidan Misbach, putra bungsu Ridwan Kamil.

Saat digendong ayahnya, Arkana pun tampak mencium berkali-kali foto Eril. Putra sulung Kang Emil itu tampak menggunakan jas.

"Arkana sayang bgt ma a eril ,foto a eril di dicium trs. Lihat video ini nangis bgt Al Fatihah buat a eril," cuit akun Twitter @NCT139FESS dikutip, Minggu (5/6/2022).

Tak hanya mencium foto kakaknya, Arkana juga tampak mengelus foto Eril. Video itu pun membuat haru warganet dan mendoakan agar Emil segera ditemukan.

Selama ini Eril memang sangat dekat dengan adik bungsunya Arkana. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya dan adik perempuannya, Camellia Laetitia Azzahra, tengah menggendong Arkana.

Sebelumnya Polisi Maritim Bern menyebut, proses pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terus berlanjut. Mereka mengklaim telah melakukan pencarian di Sungai Aare sejauh 29 Km.

Topik Menarik