Anies Baswedan Sidak Sirkuit Formula E di Ancol, Pastikan Mobil Balap Dipindahkan dengan Aman

Anies Baswedan Sidak Sirkuit Formula E di Ancol, Pastikan Mobil Balap Dipindahkan dengan Aman

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Juni 2022 - 13:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak pembongkaran peddock atau garasi serta pemindahan mobil balap bertenaga listrik Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

"Saya berada di sirkuit Ancol bersama dengan Tim Jakpro untuk melihat penuntasannya memastikan semua berjalan dengan baik, kita lihat di sebelah sana box kontainer berisi mobil balap yang digunakan kemarin," tulis Anies Baswedan di sosial media @aniesbaswedan , Minggu (5/6/2022).

"Mobil balap ini tadi malam langsung dilepas rakitannya dimasukkan dalam satu box tadi pagi selesai sekarang berbentuk perangkat saja masuk ke dalam box ini akan dibawa ke tempat storage," tulisnya.

Anies Baswedan mengatakan box kontainer rakitan jet darat bertenaga listrik akan dikirim ke Marroco pada 9 Juni 2022 mendatang. Saat ini box dari Sirkuit JIEC dipindahkan ke storage atau penyimpanan di JIS.

"Dari lokasi storage pada tanggal 9 Juni akan dikirim ke Marroco. Nanti akan dikirim ke Marroco berangkatnya tanggal 9," tulisnya.

Eks Mendikbud itu menceritakan hal unik bahwa seluruh pekerjaan di Sirkuit Ancol penuh dengan teknologi. Dia berharap tim pekerja dari Jakarta dapat menyerap ilmu dan dapat diterapkan di gelaran berikutnya.

"Dan saat ini semua pekerja sedang menyiapkan yang unik dari ini semua adalah seperti yang saya saksikan penuh dengan teknologi, penuh dengan pengalaman akumulasi pengetahuan. Karena itu sangat bermanfaat bagi tim kita di Jakarta untuk mengambil hikmahnya, ambil ilmunya sehingga kita bisa manfaatkan untuk kegiatan kegiatan kita disini. Jadi betapa efisiensi dalam bekerja itu dilakukan dengan amat baik. Ini adalah kerja dari tim mereka. Ini kontainer dan garasi (paddock) sudah kosong," tulisnya.

Topik Menarik