Formula E Jakarta Sukses Besar, Netizen Ramai-ramai Cari Giring

Formula E Jakarta Sukses Besar, Netizen Ramai-ramai Cari Giring

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Juni 2022 - 07:15
share

JAKARTA- Penyelenggaraan event Formula E Jakarta mengukir sukses besar. Hal ini terlihat dari antusiasme penonton yang hadir menyaksikan langsung pagelaran ini di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara.

"Ring, lu di mana pas Formula E?" ujar netizen Ibrahim di kolom komentar Instagram @giring dikutip, Minggu (5/6/2022).

Sejumlah netizen lainnya juga mempertanyakan keberadaan Giring saat event Formula E berlangsung. Netizen Andi Muhammad misalnya, mempertanyakan Giring di mana berada dan mengapa tidak berani menunjukkan batang hidungnya. "Formula E sukses boss, gimana ini," tanya netizen Rikke.

Netizen juga menyindir keras Giring bahwa perhelatan Formula E Jakarta sukses tanpa perlu menghadirkan pawang hujan dan pawang kambing. Mereka memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria yang sukses menyelenggarakan event ini di tengah banyak kritik.

"Halo bro, tadi Pak Jokowi tadi ke Sirkuit Formula Elho ngasih piala ke juara 1. Cuma ngasih tau aja, barangkali belum tau," sindir netizen Karl.

Netizen lalu menyarankan Giring menyaksikan event Formula E Jakarta tahun berikutnya agar hidupnya lebih bahagia dan berwarna. "Bro dapat salam dari aspal lintasan Formula E di Ancol," timpal netizen Epan.

Seperti diketahui, event Formula E dihadiri sejumlah pejabat negara. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/ OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dan Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Selain itu, ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia.

"Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya," tutur Anies dalam akun Instagram-nya seperti dikutip SINDOnews , Sabtu (4/6/2022).

(kri)

Topik Menarik