Pesona Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia, Netizen: Spek Bidadari Banget!

Pesona Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia, Netizen: Spek Bidadari Banget!

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 23:29
share

JAKARTA, celebrities.id - Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa di Jakarta pada Jumat (4/6/2022).

Acara sakral yang diadakan secara intim dengan konsep formal-modern yang memadukan adat Bugis-Jawa ini, pandangan mata tak hanya tertuju pada Eva Celia, juga pada Sophia Latjuba yang tak kalah memesona mengenakan baju adat Bugis.

Dikutip dari Instagram @veraanggraini_kebaya, Sabtu (4/6/2022), Sophia Latjuba tampil menawan mengenakan baju bodo modern abu-abu serta sarung khas Bugis yang dihiasi payet silver berkilauan.

Baju bodo yang cantik itu adalah karya desainer Vera Anggraini, desainer yang juga merancang kebaya pernikahan Maudy Ayunda.

Tak ketinggalan, rambutnya pun disanggul rapi dengan belahan rambut tengah oleh Hairstylist Yez Hadjo, dipermanis dengan hiasan emas yang menjulang tinggi karya maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Dengan pulasan riasan cantik dari tangan ajaib Make Up Artist Davidfjs, pesona Sophia Latjuba pun semakin terpancar.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat pesona kecantikan Sophia, tak sedikit pula yang memuji baju rancangan desainer Vera Anggraini itu.

" This is Hottttt ," tulis bell**.

" Bagus banget mba vera kreasimu!!! " tulis putr**.

" Saat ibumu terlihat sangat cantik di hari pernikahanmu, " tulis hlsu**.

"Keren Bangettt Mbak ," tulis ayy**.

" Sophia Latjuba spek ibu peri bidadari banget, " tulis qyow**.

" Kecantikannya melegenda , bikin banyak wanita iri, " tulis nur**.

Topik Menarik