Risfayanti Muin Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bangun Sekolah SMU di Tamalanrea

Risfayanti Muin Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bangun Sekolah SMU di Tamalanrea

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 19:00
share

MAKASSAR, BUKAMATA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin berjanji akan menurusakan aspirasi masyarakat soal pembangunan Sekolah Menengah Umum (SMU) didepan M Tos Makassar.

Hal itu diungkapkan Risfayanti Muin dari Fraksi PDI-Perjuangan saat melakukan reses di Hotel Grand Puri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sabtu (4/6/2022).

Risfayanti Muin mengaku akan mengawal aspirasi atau keinginan masyarakat membangun sekolah di Kecamatan Tamalanrea. Dan berjanji akan memperjuangkan di DPRD Sulsel.

"Ini sudah menjadi menjadi tugas kami sebagai perwakilan bapak/ibu di DPRD untuk memperjuangkan aspirasita," tutur Risfayanti Muin yang juga Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Tamalanrea, Suparman mewakili masyarakat sangat mengapresiasi Risfayanti Muin untuk memperjuangkanpembangunan SMU di depan M Tos Makassar, karena nantinya mempermudahsiswa untuk melanjutkan pendidikan ke tingkatlebih tinggi.

"Kita dari dulu berharap adanya SMU di Tamalanrea untuk mempermudah siswa yang akan melanjutkan pendidikannya di tingkat SMU," demikian Suparman.

"Dan kami tahu, Ibu Risfa salah satu anggota DPRD yang serius memperjuangkan aspirasi kami selama ini. Harapan kita insyaallah akan terwujud," harap Suparman yang langsung di amiini oleh peserta reses.

Kegiatan reses ini diikuti oleh masyarakat Tamalanrea yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perempuan serta RW/RT setempat.

Topik Menarik