Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Ngaku Didatangi lewat Mimpi sebelum Tampil di Java Jazz 2022

Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Ngaku Didatangi lewat Mimpi sebelum Tampil di Java Jazz 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 17:49
share

JAKARTA, celebrities.id Mutia Ayu meminta izin kepada mendiang sang suami, Glenn Fredly setiap kali hendak mengisi sebuah acara, termasuk saat tampil di Java Jazz 2022.

Mutia Ayu yakin betul, Glenn Fredly masih melihat mau pun mendengar apa saja yang dia ucapkan di dunia meski pelantun Kasih Putih itu telah tiada.

"Aku tuh setiap aku konser, aku selalu datang ke makamnya dia. Aku bilang doain aku yah hari ini aku mau nyanyi," kata Mutia Ayu dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (4/6/2022).

Tak sampai disitu, Mutia mengatakan mendiang suaminya kerap muncul dalam mimpi menjelang dirinya hadir dalam acara tertentu.

"Dia tuh selalu datang ke mimpi aku kalau aku ada event, ada acara apapun, entah ulang tahu atau Gewa, selalu datang," ujarnya.

Bagi Mutia, kemunculan Glenn Fredly menjadi penyemangat untuk dirinya mau pun putri semata wayang, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia Ayu menghebohkan penonton atas kemunculannya di Java Jazz 2022. Tampil anggun mempesona ditemani band pengiring The Bakucakar, Mutia membawakan lagu bertajuk Itu Saja.

Selama melantunkan lagu tersebut, Mutia tak sendirian. Rekaman suara Glenn Fredly mengiringi setiap lirik yang juga dia ucapkan seolah sedang berduet dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly.

"Aku duet yang satu di surga yang satu di bumi," katanya.

Topik Menarik