Gorgeous! Pesona Sophia Latjuba Bikin Netizen Bolak-balik Kunjungi Postingan Ini: Angelina Jolie-nya Indonesia

Gorgeous! Pesona Sophia Latjuba Bikin Netizen Bolak-balik Kunjungi Postingan Ini: Angelina Jolie-nya Indonesia

Gaya Hidup | netralnews.com | Sabtu, 4 Juni 2022 - 17:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pesona kecantikan Sophia Latjuba sulit terbantahkan meski umurnya sudah memasuki kepala lima. Gorgeous! itu istilah yang disematkan netizen atas ibunda Eva Celia yang tengah berbahagia karena putrinya menikah

Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba telah melangsungkan pernikahan dengan Demas Narwangsa di Gereja Katedral, Jakarta pada Jumat (3/6/2022). Bukan hanya Eva yang jadi sorotan, ibunya juga tampil cantik dan menawan, tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Indra Lesmana, ayah Eva turut hadir mendampingi putri tercintanya itu.

Beredar foto Sophia Latjuba, ia mengenakan busana yang dirancang fashion designer Hian Tjen, diposting ulang oleh pengguna Twitter @hvntbfyet, dan diberi caption, "sophia latjuba looks so gorg at eva celias wedding". Postingan ini di-retweet 5.350 kali, dan disukai oleh 43 ribu lebih pengguna twitter.

Berikut ini adalah bebeberapa komentar netizen yang mengagumi pesona Sophia Latjuba pada hari pernikahan Eva Celia, seperti dikutip berikut ini:

"Gimana ya perasaan mertua Eva Celia duduk di samping pelaminan.. Mantu lu Eva Celia, besan lu Sophia Latjuba.. Kalo gw pasti ovt bolak balik nyari model kebaya yg ga jd kaya lontong," kata pengguna twitter, @Morameatt.

Pemilik akun @functionflowerX menuliskan, "Gue tuh kalo liat shopia latjuba kek liat Angelina jolie nya Indo :\') awet muda dan sexy. Pengen awet muda kayak Gini, tapi sadar diri Masih suka jjan seblak dan cilok :\')

"Tante sophia di foto rontgen aja cakep, lah gw dirontgen kek lepasan museum purba sangiran," kata @boowonwan.

@jyunisyu menulis, "Kalo aku tiap hari makan urap apakah bisa begini juga ya Allah?"

"Utamanya faktor genetis juga ada gen bule/caucasian. Udah built cakep dari lahir, ditambah treatment & healthy lifestyle," kata @littlevixen__.

Topik Menarik