Wali Kota Bogor Bima Arya Ungkap Ridwan Kamil Sangat Tabah Hadapi Musibahnya

Wali Kota Bogor Bima Arya Ungkap Ridwan Kamil Sangat Tabah Hadapi Musibahnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 16:30
share

BANDUNG - Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil luar biasa tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa keluarganya, kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

"Baru saja kami diterima oleh Pak Gubernur dan Ibu Atalia. Kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa," kata Bima Arya, yang mengunjungi Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu siang, untuk bertakziah.

Bima Arya menuturkan bahwa sebagai sesama ayah dia bisa merasakan duka Ridwan Kamil.

"Semua terluka tersayat melihat cobaan yang begitu berat yang dihadapi oleh Pak Gubernur. Kita semua menyadari bahwa keimanan adalah penolong kita untuk menghadapi cobaan," kata Bima.

"Saya mewakili perasaan ayah di mana-mana," katanya.

Bima Arya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bogor semula berencana mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Bogor.

"Tetapi Allah berkehendak lain, karena itu kemarin kami mengirimkan doa yang tulus dari Kota Bogor, agar Ananda Eril diberikan jalan yang lapang," katanya.

Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz, dinyatakan hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022.

Topik Menarik