Loading...
Loading…
Fakta-Fakta Johnny Depp Menang Gugatan vs Amber Heard

Fakta-Fakta Johnny Depp Menang Gugatan vs Amber Heard

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:10

JAKARTA, iNews.id - Berikut fakta-fakta Johnny Deep menang gugatan vs Amber Heard. Setelah melewati sejumlah rangkaian sidang melelahkan, kasus pencemarahan nama baik antara Johny Depp dan Amber Heard pun menemukan akhir yang pasti.

Bintang film Charlie and the Chocolate Factory itu dinyatakan menang atas gugatannya terhadap sang mantan istri.
Kasus ini bermula dari tuduhan Amber yang menyatakan Johny Depp melakukan kekerasan rumah tangga. Masyarakat banyak yang termakan oleh ucapan tersebut.

Merasa nama baik tercemarkan, Johny Depp menggugat Amber dan sidang pertama digelar pada 11 April 2022 dan baru berakhir pada Kamis , 2 Juni 2022. Beberapa fakta menarik terkuak dari kemenangan Johny Depp atas Amber Heard.

Berikut Fakta-Fakta Johnny Depp menang gugatan vs Amber Heard, yang telah dirangkum

1. Kemenangan Johny Depp

Kasus pencemaran nama baik dan tuduhan kekerasan rumah tangga akhirnya dimenangkan oleh Johny Depp. Fakta ini sudah berdasark pada keputusan pengadilan Faifax Country Circuit Couthouse, Virginia.

Amber Heard dinyatakan berbohong. Alhasil, juri pun memberikan gantu rugi pada Johny sebesar USD15 juta.

2. Amber Heard ganti rugi ratusan miliar

Mundur pada tahun 2018 lalu, Amber Heard membuat sebuah tulisan yang mengklaim dirinya mengalami kekerasan rumah tangga.

Amber memang tak menyebutkan siapa lelaki yang dia maksud. Namun Juri sepakat pria itu adalah Johny Depp.

Mau tidak mau, si cantik bintang Aquaman itu harus menggelontorkan dana sebesar USD15 juta atau Rp218 miliar untuk mantan suaminya.

3. Johny Depp juga bayar ganti rugi

Kemenangan Johny Depp di peangadilan tetap mengharuskannya membayar ganti rugi pada Amber Heard. Namun nominalnya jauh di bawah ganti rugi Heard untuk Depp, yakni sebesar USD2 juta atau skeitar Rp29 miliar.

Ganti rugi diberlakukan lantaran Amber juga sempat melakukan gugatan balik. Sebelumnya, Depp diketahui mengunggat Heard sebesar USD50 juta. Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga membuat Johny kehilangan pkejerjaan besar, seperti fil Pirates of the Caribbean.

Amber Heard tak tinggal diam, dia pun melawan Depp dengan gugatan lebih tinggi sebesar USD100 juta.

4. Amber Heard sakit hati

Tak lama setelah kalah dari kasus gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Johny Depp, Amber Heard mencurahkan isi hatinya.

Heard tak memungkiri dirinya merasa sedih lantaran kalah. Tapi ada satu hal yang juga dia sayangkan dari kekalahan ini.

Saya sedih, saya kalah dalam kasus ini. Tetapi saya masih lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika untuk berbicara dengan bebas dan terbuka tulis Amber Heard di Instagram.

5. Johny Depp sukses menang berkat pengacara cantik dan pintar

Kemenangan Johny Depp tak lepas dari peran seorang pengacara cantik dan pintar yang ia pilih, saipa lagi kalau bukan Camille Vasquez. Selama persidangan berlangsung Vasquez mendampingi Depp dengan sikap tegas serta cerdas demi membela sang klien.

Putusan hari ini menegaskan apa yang telah kami katakan sejak awal, bahwa klaim terhadap Johnny Depp adalah fitnah dan tidak didukung oleh bukti apa pun, kata Camille Vasquez.

Original Source

Topik Menarik

{