Loading...
Loading…
MNC Media Totalitas  Tayangkan Formula E Jakarta 2022 yang Berkualitas

MNC Media Totalitas Tayangkan Formula E Jakarta 2022 yang Berkualitas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:50

JAKARTA MNC Media tampil maksimal dengan menyajikan tayangan berkualitas pada pagelaran Formula E Jakarta 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). Sejumlah crew MNC Media sudah berada di lokasi sejak pagi hari untuk melakukan peliputan. Tak hanya itu, sejumlah jurnalis pun diturunkan di lapangan, untuk menyajikan kabar terbaru di JIEC

Selain itu, mobil SNG dari MNC Media juga sudah berada di dalam area ofisial dan crew sekitar JIEC. Hal tersebut untuk mendukung peliputan khususnya ketika melakukan live.

Crew News, khususnya redaksi TV, ikut membantu pemberitaan selama berlangsungnya ajang balap Jakarta E-Prix 2022. Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati pemberitaan yang aktual, langsung dari JIEC.

Kadiv News Gathering TV MNC, Geong Rusdiyanto mengatakan, pihaknya mengerahkan puluhan kru ke arena balap Formula E Jakarta. Para kru ini secara maraton meliput sejak masa persiapan hingga pasca-event.

"Mereka terdiri atas reporter, host, camera person, hingga kru teknis SNG dan lainnya. Termasuk untuk siaran langsung," kata Geong.

Sekadar informasi, sebanyak 22 pembalap sudah menyelesaikan rangkaian sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Mereka selanjutnya akan bertempur di JIEC pada balapan yang akan berlangsung pukul 15.04 WIB.

Baca Juga :
Tayangkan Jakarta E-Prix 2022, MNC Media Kerahkan Kekuatan Maksimal

(yov)

Original Source

Topik Menarik

{
{