Unggahan Nabila Bikin Meleleh, You Will Always be My Home, Please Come Home Ril

Unggahan Nabila Bikin Meleleh, You Will Always be My Home, Please Come Home Ril

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:50
share

BANDUNG, iNews.id - Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz mengunggah status di akun Instagram pribadi, @nabilaishma pada Kamis (2/6/2022), sebelum pihak keluarga menyatakan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu meninggal. Unggahan Nabila bikin netizen, terutama teman-temannya ikut bersedih alias meleleh hatinya.

Dalam unggahannya, Nabila memasang foto Eril, sapaan akrab Emmeril sedang duduk dilantai menengok ke kiri dengan senyum tipis. Di foto tersebut, Emmeril mengenakan jaket jins biru dipadu celana panjang abu-abu, dan sepatu putih.

You will always be my home. So, please come home Ril (Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, pulanglah ke rumah Ril), tulis Nabila Ishma di bawah foto penuh kenangan tersebut.

Mereka ikut merasakan kesedihan, perasaan kehilangan yang menyelimuti hati gadis cantik berhidung mancung tersebut. Komentar simpati dan empati pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Nabila.

Hugs sayang, tulis @osnapitzcha.

Doa terbaik untuk Eril semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, ujar @wenii_puspitasari.

Teteh yg kuat, tutur @elisalibra10 di kolom komentar.

Hi nabil be strong ya, yakin eril pasti akan kembali berkumpul bersama dengan kalian, percya masih ada Allah yg menjaganya disana, komentar mutiayeonry_92.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz telah dinyatakan meninggal akibat tenggelam. Otoritas Kota Bern, Bern telah mengubah status pencarian Eril dari mencari orang hilang atau missing person menjadi orang tenggelam atau drowned person .

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pun telah mengikhlaskan Eril. Dalam unggahan Kang Emil dan Atalia di Instagram, mereka telah melepas Eril kembali ke pemilik sesungguhnya, Allah SWT.

Selain itu, perwakilan keluarga Eril pun telah menggelar sholat gaib bersama para ulama di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar pada Kamis (2/6/2022) malam. Sementara, MUI Jabar menerbitkan surat edaran yang berisi seruan atau ajakan kepada umat Islam di Jawa Barat melaksanakan sholat gaib untuk Emmeril pada Jumat (3/6/2022).

Saat ini, Ridwan Kamil, Atalia, dan Cammili Laetitia Azzahra, adik Eril, telah kembali ke Bandung. Mereka tiba di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung pada Jumat (3/6/2022) petang sekitar pukul 18.38 WIB.

Erwin Muniruzzaman mengatakan, keluarga besar Ridwan Kamil dan Attalia Praratya menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (4/6/2022).

Kang Emil dan Teh Lia (sapaan akrab Atalia Praratya) bisa berkumpul degan keluarga besar untuk saling menguatkan. Kita bisa membayangkan, di antara kita memiliki anak, bisa merasakan apa yang dialami Kang Emil dan Teh Lia, kata Erwin.

Keluarga, ujar Erwin, meminta maaf dan pengertian semua pihak jika Kang Emil dan Teh Lia belum bisa memberikan keterangan. Kang Emil dan Teh Lia membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besar. Kami mohon ruang privasi dan waktu kepada KAng Emil dan Teh lia. Pada waktunya, nanti Kang Emil bisa memberikan keterangan resmi terkait hal ini, ujar Erwin.

Topik Menarik