[MLBB] Build Item Irithel Revamp ala RRQ Lemon, Jaminan Savage!

[MLBB] Build Item Irithel Revamp ala RRQ Lemon, Jaminan Savage!

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:46
share

Irithel adalah hero lama Mobile Legends: Bang Bang yang kini bangkit kembali di META terbaru setelah mendapatkan revamp dari Moonton, membuat beberapa player lawas MLBB (termasuk RRQ Lemon ) kembali menggunakannya di Ranked Match dengan build item buatannya sendiri.

Sebenarnya revamp dari Irithel tak terlalu signifikan. Seluruh skill set -nya masih sama dengan versi lama, dan Irithel tetap menjadi salah satu Marksman yang bisa menyerang sambil berjalan selain Kimmy.

Yang berubah dari Irithel adalah pasifnya. Kini Irithel tak lagi menggunakan Mana , dan diganti oleh energi yang akan penuh setiap Irithel berjalan. Bahkan ada nerf yang diterima karena basic attack Irithel hanya berjumlah 2 (dari yang sebelumnya 3) dan baru bertambah satu ketika energi miliknya penuh.

Akan tetapi, revamp kecil-kecilan tersebut ternyata membuat Irithel menjadi imba . Karena tak lagi menggunakan Mana , Irithel bisa melakukan spam skill untuk melakukan clearing minions dan farming , sesuatu yang tak bisa dilakukan Irithel lama. Perubahan ini juga yang membuat Irithel tak lagi disematkan sebagai hero late game , karena sudah cukup sakit di early game .

Revamp ini juga membuat Irithel bisa menjadi lawan Wanwan yang sepadan. Irithel yang bisa mengeluarkan basic attack sambil berjalan tentu akan lebih cepat mengeluarkan serangan dibandingkan Wanwan yang harus melompat-lompat.

Belajar dari RRQ Lemon, inilah guide ( build item , emblem dan talent , spell ) Irithel revamp di MLBB !

Emblem dan Talent Irithel Revamp

emblem dan talent irithel

Meski sudah di- revamp , bukan berarti Irithel bisa menempati posisi manapun seenak penggunanya. Tetap saja Gold Lane merupakan lokasi yang tepat untuk Irithel melakukan farming dan mendapatkan item yang diinginkan.

Agar bisa bertahan hidup, Irithel bisa menggunakan emblem Marksman dengan talent Electro Flash yang bisa menambah Movement Speed sebesar 40% selama 1,5 detik setiap basic attack yang dikeluarkan. Talent ini juga memulihkan HP sebesar 30% Physical Attack ( cooldown 10 detik).

Kedua efek spesial tersebut cocok untuk Irithel yang damage utamanya berasal dari basic attack. Tambahan Movement Speed dan HP membuat Irithel lebih aman sendirian di Gold Lane, serta mampu bersaing dengan Marksman tier 1 seperti Wanwan atau Beatrix.

Untuk memperkuat serangan Irithel, gunakan talent tier 2 Bravery (tambahan Physical Attack ) dan Swift (tambahan Attack Speed ) yang sesuai dengan gameplay dari Irithel.

Spell Terbaik untuk Irithel Revamp

spell irithel

RRQ Lemon menggunakan spell Inspire yang mana cukup efektif melawan hero lincah dan juga mengandalkan Inspire sebagai kekuatan utamanya seperti Wanwan dan Moskov. Namun, perlu diingat bahwa yang menggunakan spell ini adalah seorang Lemon yang seorang pro player dan sangat paham bagaimana menjaga posisi agar tak tereliminasi oleh lawan.

Irithel adalah hero yang tak memiliki skill escape , sehingga cukup berisiko bila menggunakan spell Inspire . Jika kamu ragu, kamu bisa menggantinya dengan spell Sprint yang sedang OP belakangan ini. Spell ini bisa digunakan untuk kabur serta mengejar lawan yang melarikan diri dari serangamu.

Kedua spell di atas sangat cocok dengan Irithel Revamp. Pilihannya tinggal menyesuaikannya dengan gameplay- mu di Land of Dawn.

Build Item Irithel Revamp ala RRQ Lemon

item irithel revamp ala lemon

Build item Irithel revamp sejatinya tak terlalu berubah dibandingkan Irithel sebelum revamp . Masih mengandalkan Attack Speed dan Critical Damage dari basic attack miliknya, seharusnya para veteran Irithel tak terlalu susah untuk beradaptasi dengan Irithel revamp ini.

Inilah build item Irithel Revamp ala RRQ Lemon, yang sudah teruji mampu mendapatkan 20 kills di Ranked Match Mythic ke atas:

***

Itulah build item serta elemen pendukung untuk mengeluarkan potensi terbaik dari Irithel revamp MLBB ala RRQ Lemon. Kini Irithel tak lagi disebut sebagai hero troll dan bisa digunakan sebagai Goldlaner kapan pun dan melawan siapa pun.

Apakah kamu mau menjadi top global Irithel di MLBB? Tiru build item seperti Lemon, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik