Loading...
Loading…
Ular Sanca 4 Meter di Atas Motor Gegerkan Warga Jombang

Ular Sanca 4 Meter di Atas Motor Gegerkan Warga Jombang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:29

JOMBANG, iNews.id - Seekor ular sanca tiba-tiba muncul dan bertengger di atas motor warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ular sepanjang kurang lebih 4 meter itu melilit roda sampai bagian depan motor, sehingga membuat pemilik motor kaget dan ketakutan.

Untuk menghindari bahaya, pemilik motor lantas meminta bantuan warga untuk mengusirnya. Namun karena khawatir membahayakan, warga kemudian menangkap ular ini beramai-ramai.

Kemunculan ular raksasa ini pun menggegerkan warga sekitar. Mereka menduga, masuknya ular ke permukiman warga di Desa Kedawung ini karena kelaparan. Mereka menduga, ular tersebut berasal dari kebun warga yang ada di Desa Kedawung.

Sebab area kebun di sekitar pemukiman mereka selama ini memang banyak yang lebat dan rimbun, sehingga disukai ular untuk bersarang.

Gak tau asalnya dari mana, mungkin dari kebun. Tadi tahunya sudah ada di atas motor, terus kami tangkap beramai-ramai. Tadi sempat kesulitan, tapi akhirnya berhasil, kata salah seorang warga Abdul Wahab, Sabtu (4/6/2022).

Wahab mengatakan, rencananya ular tersebut akan dipelihara dengan baik. Tujuannya agar tidak menganggu atau bahkan membahayakan warga sekitar.

Baca Juga :
Petugas Diskar PB Kota Bandung Evakuasi Ular Sanca 4 Meter dan Kobra di Babakansari Kiaracondong

Original Source

Topik Menarik