Loading...
Loading…
Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kawasan Ancol Jelang Formula E

Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kawasan Ancol Jelang Formula E

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:29

JAKARTA, iNews.id - Ajang Balapan Internasional Formula E akan digelar hari ini di Ancol, Jakarta Utara Sabtu (4/6/2022). Kepolisian sudah melakukan pengalihan arus lalu lintas di kawasan Ancol.

Pantauan langsung MNC Portal di lapangan, lalu lintas di Kawasan Jalan Lodan Raya dialihkan menuju Jalan RM Martadinata.

Sedangkan arus lalu lintas Jalan Lodan Raya Timur yang semula dua arah, menjadi satu arah menuju Lodan Raya Barat.

Terlihat ada sedikit kepadatan lalu lintas di Jalan RM Martadinata, Jalan Gunung Sahari, dan Jalan Benyamin Sueb menuju Ancol.

Pada kawasan Pintu Barat, Ancol, belum terlihat kepadatan antrian pengunjung. Petugas Ancol dibantu dengan Kepolisian mengamankan serta mengarahkan pengunjung untuk masuk ke dalam.

Pengunjung harus membeli tiket secara online untuk masuk ke dalam kawasan Ancol. Petugas terlihat melakukan scan barcode tiket pengunjung sebelum masuk.

Communication Corporate Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, Pintu Timur Ancol sendiri dikhususkan untuk pengunjung yang menggunakan shuttle bus dari Jiexpo Kemayoran.

Pintu Timur khusus shuttle bus dari Jiexpo. Jadi pengunjung bisa lewat Pintu Barat Marina dan Pintu Selatan, tuturnya, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga :
Jelang Ajang Formula E, Polda Metro : Belum Diperlukan Pengalihan Lalin

Original Source

Topik Menarik

{