Tayangkan Jakarta E-Prix 2022, MNC Media Kerahkan Kekuatan Maksimal

Tayangkan Jakarta E-Prix 2022, MNC Media Kerahkan Kekuatan Maksimal

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:09
share

JAKARTA - MNC Media berusaha menayangkan Jakarta e-Prix 2022 secara maksimal. Hal ini dilakukan demi menyajikan tayangan berkualitas bagi para pemirsa langsung dari Sirkuit Internasional Ancol (Jakarta e-Prix Circuit), Sabtu (4/6/2022) sore WIB.

Sebagai salah satu televisi nasional yang memiliki hak untuk menyiarkan Formula E, MNC Media berkomitmen memberikan tayangan berkualitas. Sejumlah langkah pun diambil demi memastikan tayangan yang jernih untuk masyarakat.

Sejumlah crew MNC Media sudah berada di lokasi sejak pagi hari untuk melakukan peliputan. Tak hanya itu, sejumlah jurnalis pun diturunkan di lapangan, untuk menyajikan kabar terbaru di JIEC.

MNC Media menyiarkan langsung Jakarta e-Prix 2022 (Foto: MNC Media)
MNC Media menyiarkan langsung Jakarta e-Prix 2022 (Foto: MNC Portal Indonesia/Fitradian Dhimas Kurniawan)

Tidak hanya itu, mobil SNG dari MNC Media juga sudah berada di dalam area official dan crew sekitar JIEC. Hal tersebut untuk mendukung peliputan khususnya ketika melakukan live.

Crew News, khususnya redaksi TV, ikut membantu pemberitaan selama berlangsungnya Jakarta E-Prix 2022. Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati pemberitaan yang aktual, langsung dari JIEC.

Kadiv News Gathering TV MNC, Geong Rusdiyanto mengatakan, pihaknya mengerahkan puluhan kru ke arena balap Formula E Jakarta. Para kru ini secara maraton meliput sejak masa persiapan hingga pasca-event.

Mereka terdiri atas reporter, host, camera person, hingga kru teknis SNG dan lainnya. Termasuk untuk siaran langsung," kata Geong.

Balapan Jakarta E-Prix sendiri akan dimulai pada pukul 15:04 WIB. Sebelum balapan berlangsung, para pembalap Formula E sebelumnya sudah tampil di sesi latihan bebas 1 hingga 2 dan kualifikasi.

Ketiga sesi itu penting untuk para pembalap sebelum mentas dalam balapan sesungguhnya. Apalagi, ke-22 pembalap Formula E 2022 belum pernah balapan di JIEC.

Topik Menarik