Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf dan Hapus Foto Selfie Bersama Ridwan Kamil

Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf dan Hapus Foto Selfie Bersama Ridwan Kamil

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:09
share

SELEBGRAM Fitri Bazri panen hujatan dari masyarakat usai mengunggah foto selfienya bersama Ridwan Kamil . Foto yang diunggah oleh Fitri Bazrie diketahui diabadikan olehnya saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat itu di Bandara Internasional Hamad, Qatar.

Unggahan foto tersebut membuat FitriBazriedan suami dianggap tak memiliki simpati. Bahkan tak sedikit orang yang menilai bahwa selebgram tersebut tak beradab.

Menanggapi hal tersebut, Fitri Bazri mengklarifikasi jika apa yang dilakukannya itu tidak memiliki tujuan apapun. Ia bahkan mengaku jika unggahannya murni hanya ingin mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil.

"Halo semuanya, bukan cari pembenaran,di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar, tulis Fitri Bazri dalam pembukaan klarifikasinya, seperti dilansir dari Instagram @fitriahbazrii, Sabtu (4/6/2022).

Fitri Bazri Minta Maaf

Lebih lanjut, Fitria Bazri merasa jika keinginannya untuk mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil itu sebenarnya adalah hal yang normal sebagai seorang manusia. Bahkan ia menyebut jika lewat unggahannya, Fitir ingin menunjukkan bagaimana ketegaran Ridwan Kamil usai anak sulungnya tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss, dan hingga kini belum ditemukan.

Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama pak RK, serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain, lanjut Fitria Bazri.

Topik Menarik