Loading...
Loading…
Alien Objects & Doraemon Eau de Parfum, Hadirkan Nostalgia Masa Kecil Lewat Sebuah Aroma (+Mini Review)

Alien Objects & Doraemon Eau de Parfum, Hadirkan Nostalgia Masa Kecil Lewat Sebuah Aroma (+Mini Review)

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:00

Sebagai seseorang yang lahir di era '90-an, saya menghabiskan masa kecil dengan menonton semua serial Doraemon, bahkan sempat mengoleksi berbagai macam koleksi merchandise dari karakter kucing satu ini. Dan setelah tahu bahwa Alien Objects, salah satu fragrance local brand , mengeluarkan lini parfum terbarunya yang berkolaborasi dengan Doraemon, tanpa berpikir panjang saya langsung membeli koleksinya. Alien Objects & Doraemon

Sumber Foto

Kolaborasi yang rilis pada November 2021 lalu, terinspirasi dari the power of dream, kindness, love, and friendship dari semua karakter Doraemon. Nilai-nilai persahabatan yang menyenangkan, membawa kita seakan bernostalgia ke masa kecil yang ceria dan penuh tawa. Tak heran, jika Lucky Heng, perfurmer Alien Objects, memasukan notes-notes yang playful dan fresh . So, lets talk about the scent!

Review Alien Objects - Shizuka

Setelah melihat berbagai review tentang aroma Alien Objects & Doraemon, saya akhirnya memutuskan untuk membeli varian Shizuka. Parfum dengan aroma manis sebenarnya cukup tricky untuk saya. Tapi, melihat notes yang unik seperti crayon , lipstik, sweet potato, dan marshmallow , saya jadi penasaran mencobanya.

Baca Juga :
Souvenir Pernikahan Jessica Iskandar; Parfum Spesial dari Alien Objects

Saat pertama kali disemprot, wangi manis langsung menyebar di udara dengan lembut. Perpaduan aroma sakura, sweet potato , dan marshmallow tercium dengan kuat, tapi tidak berlebihan atau biasa disebut giung . Setelah beberapa jam, baru pelan-pelan tersisa aroma drydown yang fresh . Oh iya, pasti kamu penasaran dengan notes crayon yang tertera pada kemasan. Well , saya sendiri tidak mencium secara gamblang notes tersebut, tapi saya merasa seperti dibawa nostalgia ke masa kecil, di mana sedang bermain crayon bersama teman-teman. Yes , jika bisa digambarkan, mungkin kata "menyenangkan" jadi analogi yang pas untuk menggambarkan wangi dari notes crayon ini.

Sosok Shizuka di ingatan saya adalah karakter yang manis, cantik, playful , dan menyenangkan. Dan parfum ini sukses menggambarkan sosok Shizuka dan menuangkannya pada sebuah aroma. Analogi lain yang mungkin bisa membantumu untuk membayangkan aroma ini, coba posisikan diri sebagai karakter Shizuka yang selalu menjadi pusat perhatian dalam serial Doraemon. Nah, aroma ini akan menjadikanmu sosok wanita yang feminim, seru, cheerful , sehingga membuat orang-orang nengok dan memberi perhatian ke kamu.

Baca Juga :
Parfum dengan Sentuhan Buah Fig? Ini 7 Produk yang Harus Kamu Coba!

***

Ketiga aroma dari Alien Objects & Doraemon bisa kamu dapatkan di e-commerce dengan harga Rp220.000 (10ml) dan Rp810.000 (50ml). Last but not least , kalau kamu suka parfum dengan aroma gourmand yang manis ala permen, y ou should give a try !

Original Source

Topik Menarik

{
{