Sara Ali Khan Siap Adu Akting dengan Vicky Kaushal: Dia Pria Berbakat

Sara Ali Khan Siap Adu Akting dengan Vicky Kaushal: Dia Pria Berbakat

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 12:49
share

NEW DELHI, celebrities.id - Sara Ali Khan adalah salah satu aktris paling dicintai di Bollywood. Baru-baru ini, Sara Ali Khan mengumumkan akan membintangi film baru karya sutradara Laxman Utekar bersama aktor tampan Vicky Kaushal.

Melansir PinkVilla, Sabtu (4/6/2022) dalam wawancara dengan ETimes, aktris tersebut membagikan pengalamannya berkolaborasi dengan Vicky. Menurut Sara Ali Khan, Vicky merupakan sosok aktor yang memiliki kemampuan akting luar biasa sehingga membuatnya sangat bersemangat untuk kembali bekerja sama.

"Bekerja dengan Vicky Kaushal sangat mengagumkan, dia adalah pria yang berbakat dan dia sangat santai sehingga bekerja dengannya sangat menyenangkan," kata Sara Ali Khan.

Film baru karya sutradara Laxman Utekar yang akan dibintangi oleh Sara Ali dan Vicky itu disebut-sebut mengambil genre komedi romantis. Kabarnya, film tersebut juga akan dibiayai oleh Dinesh Vijan.

Sementara itu, Sara akan membintangi Gaslight bersama Vikrant Massey dan Chitrangada Singh. Film tersebut dipimpin oleh Pawan Kirpalani yang juga menyutradari film Bhoot Police Taurani yang menampilkan Saif Ali Khan, Arjun Kapoor, Jacqueline Fernandez, dan Yami Gautam.

Topik Menarik