Biodata dan Agama Melati Daeva Oktavianti, Partner Sehati Praveen Jordan di Ganda Campuran

Biodata dan Agama Melati Daeva Oktavianti, Partner Sehati Praveen Jordan di Ganda Campuran

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 12:30
share

BIODATA dan agama Melati Daeva Oktavianti akan dibahas Okezone . Nama Melati Daeva Oktavianti sudah tidak asing untuk pencinta bulu tangkis dunia, terutama Indonesia.

Pebulu tangkis satu ini juga dikenal dengan paras rupawannya. Selain itu, dia juga punya seyum manis yang kerap membuat kaum adam hilang fokus.

Biodata dan Agama Melati Daeva Oktavianti

(Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan usai turnamen, foto: Humas PP PBSI)

Melati Daeva Oktavianti kini menduduki peringkat lima dunia di nomor ganda campuran. Partner sehati Melati Daeva Oktavianti adalah Praveen Jordan. Bersama Jordan, peringkat tertinggi Melati Daeva Oktavianti adalah empat dunia.

Banyak prestasi manis diukir pasangan ini. Salah satu yang paling diingat adalah waktu menjadi juara All England 2020. Selain itu, dia juga pernah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012 bersama Edi Subaktiar.

Lalu, sisi lain Melati Daeva Oktavianti adalah dia penyayang binatang, yaitu kucing. Dia diketahui memiliki kucing kesayangan yang diberi nama Beben.

Wanita kelahiran 26 Oktober 1994 memulai kariernya dengan bergabung ke PB Ratih Banten yang tidak jauh dari rumahnya. Selanjutnya, Melati Daeva Oktavianti bergabung dengan PB Djarum sejak September 2009.

Pada 2018, Melati Daeva Oktavianti mulai dipasangkan dengan Praveen. Melati Daeva Oktavianti dan Praveen membentuk kerja sama yang apik di lapangan bulu tangkis. Mereka bahkan dapat julukan Honey Couple karena sangat akrab, baik di dalam maupun luar lapangan.

Topik Menarik