Rezky Aditya Unggah Potret Bahagia bersama sang Putra, Netizen Singgung soal Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya Unggah Potret Bahagia bersama sang Putra, Netizen Singgung soal Anak Wenny Ariani

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 12:30
share

JAKARTA, iNews.id - Di tengah sengketa pengakuan putri Wenny Ariani sebagai anak biologisnya, Aktor Rezky Aditya mengunggah potret kebersamaan bersama sang putra, Keene Atharrazka Adhitya, di akun Instagram pribadinya.

Suami artis Citra Kirana itu membagikan tiga potret kebersamaannya dengan si buah hati yang akrab disapa Athar. Rezky mengenakan baju koko putih dan peci hitam tersenyum saat memeluk dan menggendong putranya.

Kenalin nih temen jumatan gue @keeneatharrazka #cepetgedebangetsihkamuuu, tulisnya, dikutip iNews.id pada Sabtu (4/6/2022).

Unggahan Rezky langsung menuai beragam respons netizen. Di antara komentar mengenai kelucuan Athar, terselip komentar yang menyinggung keberadaan Kekey, putri Wenny Ariani.

Anak Wenny Ariani yang menuntut pengakuan dari Rezky merupakan anak biologisnya, ikut dibahas oleh beberapa netizen. Mereka menilai, bocah itu pun ingin disayang sebagaimana perlakuannya kepada Athar.

Sama Kekey juga mas, tulis seorang netizen.

Bang, anaknya yang cewek juga perlu kasih sayang yang sama, kata netizen.

Dketahui sebelumnya, pada 24 Mei 2022 Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah membatalkan putusan yang dibuat oleh Pengadilan Bekasi, terkait penolakan gugatan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani. PT Banten secara sah memutuskan Kekey sebagai anak biologis dari sang aktor.

Topik Menarik