Rossa Bergaya Gothic Bikin Pangling, Netizen Gagal Fokus

Rossa Bergaya Gothic Bikin Pangling, Netizen Gagal Fokus

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:49
share

JAKARTA, celebrities.id - Rossa tahu betul cara berpenampilan. Ini membuat netizen selalu kagum. Seperti baru-baru ini, Rossa tampak sangat elegant mengenakan dress hitam dipadukan celana brukat dengan desain mewah berwarna senada. Rossa juga terlihat membalut kaki indahnya dengan heels hitam berkilau.

"Terimakasih Ibu Kartini, karenamu saya dan perempuan Indonesia lainnya dapat bebas berkarya seperti saat ini,\' tulis Rossa dalam keterengan foto yang dikutip pada Sabtu (4/6/2022).

Rossa bergaya gothic bikin pangling. (Foto: celebrities.id/Instagram @itsrossa910)
Rossa bergaya gothic bikin pangling. (Foto: celebrities.id/Instagram @itsrossa910)

Penampilan Rossa semakin cantik dengan makeup flawless dengan dipoles faundation sesuai warna kulit dan perona pipi blush on coral. Pada bagian matanya terlihat sangat intens dengan memadukan eyeshadow hiyam dengan abu-abu lalu ditambahkan eye liner hitam untuk mempertegas riasan.

Tak lupa riasannya semakin sempurna dengan ditutup memberikan highlighter di tulang hidung dan pipi serta menambahkan lipstik coral pada bibrinya. Tampilannya semakin berkelas dengan rambut yang dittata rapih ponytail diikat tali batu permata.

Beragam komentar pun terlihat membanjiri postingan ini. Banyak netizen yang jatuh hati dengan penampilan Rossa itu dan tak henti memberikan pujian.

"Keren teh Ocha keep the spirit," tulis @in**.

"Wanita inspiratif dan tegar, sayang banget sama teh ocha," tulis @iam***.

"Geulis pisan eteh (Cantik banget)," tulis @ogy***.

"Penampilan paripurna teh oca," tulis @sis***.

"Gagal fokus sama teh oca," tulis @ridia***.

Topik Menarik