Loading...
Loading…
Puluhan Jubir Perindo Siap Gaungkan Visi dan Kerja Nyata Partai kepada Masyarakat

Puluhan Jubir Perindo Siap Gaungkan Visi dan Kerja Nyata Partai kepada Masyarakat

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:49

SURABAYA, iNews.id - Puluhan kader Partai Perindo siap menjadi corong partai dengan baik. Mereka akan menyampaikan visi dan misi serta kerja nyata partai kepada masyarakat.

Komitmen ini mereka sampaikan di hadapan Ketua Umum Partai Perindo Harus Tanoesoedibjo saat pelatihan jubir di Kantor DPW Perindo Jatim, Sabtu (4/6/2022). Pelatihan jubir ini digelar untuk meningkatkan kapasitas kader dalam menyampaikan kegiatan partai di masyarakat. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 44 kader yang berasal dari sejumlah DPD Partai Perindo di Jatim.

Sejumlah materi pelatihan disiapkan dalam kegiatan yang digelar secara nasional tersebut, antara lain, materi terkait pemanfaatan media sosial, penyusunan rilis berita hingga bagaimana berkomunikasi dengan masyarakat, baik secara langsung maupun lewat media cetak dan elektronik.

Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik dan koordinator Juru bicara Partai Perindo Heri Budianto yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan juru bicara-juru bicara yang terdepan dalam menyampaikan visi dan misi Partai Perindo, baik itu program dan juga garis perjuangan partai.

Baca Juga :
Partai Perindo Gelar Seminar Politik dan Pembekalan Bacaleg

Seperti arahan ketua umum (Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo), kita harus memperjuangkan untuk Indonesia sejahtera, katanya.

Dia berharap, dengan pelatihan ini, nanti semua media-media sosial yang ada yang dikelola oleh DPW dan DPD bisa mempublikasikan program kerja mereka. Sehingga, bisa diketahui oleh masyarakat melalui media massa. Inilah yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan pelatihan juru bicara ini, katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Suwarno menyambut baik kegiatan pelatihan juru bicara ini. Dia berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan kapasitas kader dalam memanfaatkan media sosial dan publikasi kegiatan partai. Kegiatan ini sangat positif karena untuk memperbaiki kapasitas dari SDM (sumber daya manusia) pengurus di DPD, katanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{