Loading...
Loading…
Jelang Balapan Formula E: Penonton Padati Ancol sejak Pagi, Jangan Lupa Bawa Topi atau Payung untuk Hindari Panas

Jelang Balapan Formula E: Penonton Padati Ancol sejak Pagi, Jangan Lupa Bawa Topi atau Payung untuk Hindari Panas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:29

JAKARTA, celebrities.id - Ajang balap mobil listrik alias Formula E (FE) akan berlangsung hari ini di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol Jakarta Utara. Penonton pun mulai berdatangan melalui pintu Pantai Bende.

Dari pantauan, ratusan penonton dari berbagai kalangan mulai memasuki kawasan sirkuit FE sejak pukul 08.00 WIB. Tentunya, penonton akan menyaksikan aksi balap mobil listril dari idola masing-masing.

Demi kenyamanan menonton, pengunjung disarankan membawa pelindung kepala seperti topi atau payung untuk menghindari teriknya matahari Jakarta hari ini.Jangan khawatir, pihak penyelenggara juga menyediakan Hydration, stand khusus untuk penonton mengambil air minum di beberapa titik area sirkuit.

Antusiasme masyarakat juga kental terasa dibagian booth penjualan merchandise FE. Mereka ingin memiliki cenderamata serba serbi Formula E di Fan Store.Diketahui, sesi balapan FE akan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara itu, para pembalap kini tengah menjalani babak sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Original Source

Topik Menarik

{
{