Loading...
Loading…
Agensi Lindungi Privasi Tunangan Jang Nara, Bakal Polisikan Netizen yang Sebar Data Pribadi

Agensi Lindungi Privasi Tunangan Jang Nara, Bakal Polisikan Netizen yang Sebar Data Pribadi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:29

SEOUL, celebrities.id - Agensi Jang Nara, Lawon Munhwa telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk melindungi privasi tunangan sang artis.

Melansir Allkpop, Sabtu (4/6/2022) Lawon Munhwa memberi peringatan tertulis kepada netizen yang menyebarkan informasi pribadi tunangan Jang Nara lewat media sosial.

"Kami sekali lagi ingin meminta pengertian mengenai berita pernikahan aktris Jang Nara, yang diumumkan kemarin. Tolong jangan menyebarkan atau menerbitkan posting atau artikel yang spekulatif, dan/atau menyebarkan informasi pribadi termasuk identitas tunangan Jang Nara," tulis Lawon Munhwa dalam pernyataan resminya.

Pihak agensi akan mengambil tindakan tegas bagi netizen yang tetap nakal menyebarkan data pribadi dari tunangan Jang Nara tersebut.

"Mulai sekarang, semua postingan yang dianggap menyebarkan informasi pribadi online tanpa persetujuan, serta postingan dan komentar jahat tentang Jang Nara dan keluarganya, akan diproses secara hukum," tulisnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Jang Nara secara langsung telah menyampaikan pengumuman pernikahannya dalam sebuah surat yang didedikasikan untuk para penggemarnya pada 3 Juni 2022.

Baca Juga :
Agensi Jang Nara akan Ambil Tindakan Hukum, untuk Penyebar Informasi Pribadi Tunangan sang Artis

Penyanyi sekaligus aktris ini akan menikah dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti dan berusia enam tahun lebih muda darinya, serta bekerja di bidang produksi video.

Original Source

Topik Menarik

{