Loading...
Loading…
Disediakan Air Minum Gratis, Penonton Formula E Jakarta 2022 Tak Perlu Takut Kehausan

Disediakan Air Minum Gratis, Penonton Formula E Jakarta 2022 Tak Perlu Takut Kehausan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:09

JAKARTA - Para penonton Formula E Jakarta 2022 tak perlu takut kehausan karena sudah disediakan air minum gratis. Bahkan air minum gratis itu bisa diisi ulang.

Cuaca panas terik yang menyambut para calon penonton balapan resmi pada Sabtu (4/6/2022) tampak tak akan jadi masalah. Pasalnya mereka tak akan kehausan.

Sebagian mereka sudah ada yang langsung mengisi bangku tribune, tapi ada juga yang memilih menunggu di area panggung hiburan. Mereka masih menunggu untuk sesi balapan yang baru dimulai sore hari.

Di sela-sela menunggu, para penonton mendekati satu tempat yang tertulis Allianz Evillage Hydration station. Di sana terjajar dispenser air minum lengkap dengan gelas plastik yang bisa diambil dengan bebas.

Air minum isi ulang ini tersedia untuk semua pengunjung termasuk petugas dan staf di tempat itu. Terlihat di antara mereka juga mengisi botol minum tumbler-nya masing-masing.

Adapun titik tempat pengisian air minum itu terletak di belakang tribune 2F di sirkuit Festival. Di tempat ini juga terdapat panggung hiburan dan podium juara.

Para pembalap sudah melalui sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP 1-2) sejak pukul07.00 WIB tadi. Selanjutnya akan dimulai balapan resmi pada 15.00 WIB.

Baca Juga :
Penonton Formula E Dapat Air Minum Gratis, Bisa Isi Ulang

Original Source

Topik Menarik