Loading...
Loading…
Perjalanan Cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Cinta pada Pandangan Pertama hingga Setia dalam Suka Duka

Perjalanan Cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Cinta pada Pandangan Pertama hingga Setia dalam Suka Duka

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:49

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya membuat netizen penasaran. Pasalnya, pasangan ini kerap memperlihatkan keharmonisan rumah tangga dalam berbagai kesempatan.

Meski kenyataanya ada kisah perjuangan cinta sang Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya itu.

Rupanya untuk memenangkan hati si "Cinta", sebutan sayang Atalia Praratya, bukanlah perjuangan yang mudah bagi Ridwan Kamil.

Lantas bagaimana kisah awal percintaan keduanya yang sangat harmonis ini? Berikut simak perjalanan cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang telah di rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/6/2022). Perjalanan Cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya 1. Cinta pada pandangan pertama

Ridwan Kamil bertemu pertama kali dengan Atalia Praratya disebuah pameran dan langsung jatuh hati padanya. Kala itu, Atalia merupakan gadis cantik nan mempesona yang banyak didekati oleh para pemuda yang berlatar belakang polisi, TNI, hingga preman. Hal tersebut lantas membuat dirinya harus menyusun startegi demi bisa memenangkan hati sang pujaan hati. 2. Mendekati orang 'dalem' (Ibunda Atalia)

Baca Juga :
Cara Ridwan Kamil Mendapatkan Hati Atalia Praratya, Pantang Menyerah dan Dekati Ibu Mertua

Pada saat itu, Ridwan Kamil diketahui memiliki target nikah di usia 27 tahun, tapi niat itu dia urungkan karena takut Atalia akan lebih dulu dipinang orang lain. Akhirnya dari awal pertemuan keduanya, mereka saling bertukar nomor telepon untuk saling berkomunikasi.

Sadar harus bersaing ketat, Ridwan Kamil pun meramu stategi dengan mendekati 'orang dalem', yaitu ibunda Atalia agar sang pujaan bisa jatuh hati. Menariknya Ridwan Kamil ternyata merupakan laki-laki ke-42 yang dipilih Atalia. 3. Sempat kesulitan ekonomi

Tak hanya itu, saat mendapat restu untuk menikahi Atalia, Ridwan Kamil harus berjuang kembali untuk mendapatkan dana menikah karena keadaan keuangannya sedang tidak baik usai ditinggal sang ayah.

Namun, di sinilah perjuangan tak pernah mengkhianati hasil. Ridwan Kamil akhirnya menikahi Atalia, kini hidup menjadi keluarga yang harmonis dengan tiga orang anak. 4. Tetap harmonis di usia pernikahan menginjak 26 tahun

Rumah tangga Ridwan Kamil dan Atalia yang kini sudah menginjak 26 tahun dikenal sangat harmonis dan juga jauh dari gosip miring. Ridwan Kamil bahkan memiliki panggilan sayang untuk sang istri, yaitu si Cinta. Hal tersebut pun membuat Atalia Praratya kini lebih dikenal dengan sapaan ibu Cinta di masyarakat Jawa Barat. 5. Setia dalam suka dan duka

Baca Juga :
Intip 5 Fakta Atalia Praratya, Si Cinta yang Selalu Harmonis dengan Sang Suami

Diketahui pasangan yang telah menikah 26 tahun itu kini tengah berduka atas hilangnya putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang terseret di sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 dan hingga kini belum ditemukan. Atalia dan Ridwan Kamil pun tampak saling menguatkan untuk menemukan putra sulung mereka di sana.

Proses pencarian Eril pun telah berjalan lebih dari sepekan. Saat ini, proses pencarian masih dilakukan. Meski demikian, pihak keluarga Ridwan Kamil telah berdiskusi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar mengenai syariat yang diberlakukan mengenai status Eril dan akhirnya mengikhlaskan sang putra sulung.

MUI Jabar sendiri mengatakan Ridwan Kamil dan istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya. Mereka menyakini Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Original Source

Topik Menarik

{
{