Ajak Ridwan Kamil Selfie dalam Duka, Selebgram Fitri Bazri Disebut Tak Beradab

Ajak Ridwan Kamil Selfie dalam Duka, Selebgram Fitri Bazri Disebut Tak Beradab

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 10:49
share

SELEBGRAM Fitri Bazri saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Ia bahkan mendadak mendapatkan banyak hujatan usai dianggap tak memiliki simpati atas duka yang tengah dirasakan keluarga Ridwan Kamil .

Pasalnya, Fitri Bazri sempat mengunggah foto saat dirinya tengah berselfie dengan Ridwan Kamil. Bahkan ia mengaku sempat mengobrol terkait peristiwa yang baru-baru ini menimpa Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Kang Emil.

Dalam fotonya Fitri Bazri mengatakan bahwa obrolan singkat antara dirinya dan Kang Emil sangatlah berkesan. Bahkan ia juga mengaku salut dengan sikap keluarga Kang Emil yang memilih untuk tegar dan mengikhlaskan Emil, usai peristiwa tenggelamnya sang putra di sungai Aare, Bern, Swiss, pada 22 Mei 2022 kemarin.

"Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, \'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting dari segala hal hanya bekal dari kit\'. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah."

Kendati demikian, netizen langsung ramai dan memberikan hujatan pada foto selfie Fitri Bazri bersama Ridwan Kamil dan juga beberapa rekannya. Terlebih dalam foto tersebut, sang Gubernur Jawa Barat terlihat berusaha tersenyum saat di foto.

"Gak punya adab," tulis kiyagil***.

Ridwan Kamil - Fitri Bazri

"Hebat kang emil, walaupun sangat berduka, tp tetap mencoba tersenyum melayani orang yg minta foto ke kang emil, orang yg minta foto yg gak tahu diri...," tambah ronskietam***.

"Kan bisa foto kang emil nya aja dari kejauhan kalau emang bener-bener empati..trus kasi caption mendoakan yg terbaik. klo ngajak selfi gt kasian udh cape fisik cape jiwa cape hati sararedih kang emil nya..lg sedih harus dipaksa senyum depan kamera," sambung nanamey***.

"Demi konten apapun dilakukan... Kasihan lht org model gt... Salut sama pak emil tetap sabar & senyum walau lg berduka," kata smart***.

Sebelum mengunggah foto selfie, Fitri Bazri sempat menuai simpati lantaran postingan video saat Ridwan Kamil berjalan di Bandara Internasional Hamad, Qatar. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil terlihat berjalan sendirian sambil menunduk, sementara istri dan anak perempuannya menyusul di belakang.

Topik Menarik