Loading...
Loading…
Plot Cerita 'Scream 6' Bocor, Ini Kelanjutan Kisah Tara dkk Setelah Meninggalkan Woodsboro

Plot Cerita 'Scream 6' Bocor, Ini Kelanjutan Kisah Tara dkk Setelah Meninggalkan Woodsboro

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:15

Plot cerita untuk kelanjutan waralaba Scream alias Scream 6 tampaknya bisa digambarkan lewat sebuah sinopsis yang belum lama ini beredar di media sosial.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang itu kembali akan menghadirkan empat kawanan yang selamat dari teror pembunuhan Ghostface.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter , sebuah sinopsis singkat membocorkan kelanjutan kisah Scream di mana 'berlanjut dengan empat orang yang selamat dari pembunuhan Ghostface saat mereka meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru.'

Tak diragukan lagi, keempat kawanan yang dimaksud itu adalah Jenna Ortega, Melissa Barrera, Mason Gooding, dan Jasmin Savoy Brown yang siap mengulangi peran mereka dari Scream 5 (2022).

Diketahui, meskipun Woodsboro telah menjadi bagian utama dari waralaba Scream, hanya film aslinya yaitu Scream 4 dan Scream 5 yang mengambil latar di kota California.

Scream 2 terjadinya di Windsor College yang lokasi persisnya tidak diketahui, hanya saja bukan di Woodsboro. Sementara Scream 3 berlatar hampir seluruhnya di Hollywood , sebagian besar di lokasi syuting film Stab di alam semesta yang baru.

Baca Juga :
10 Rekomendasi Film Teen Scream Horror

Mengingat sebagian besar empat kawanan itu merupakan siswa sekolah menengah atas ketika film tersebut berlangsung, bukan tidak mungkin film selanjutnya akan berlatar di perguruan tinggi.

Selain Tara (Jenna Ortega) dkk, ada pemeran baru yaitu Dermot Mulroney yang dikabarkan akan bergabung pada Scream 6.

Lalu aktris Hayden Panettiere akan mengulangi perannya sebagai Kirby Reed, karakter favorit penggemar dari Scream 4. Kemudia ada Courteney Cox dan Neve Campbell yang juga dikabarkan akan bergabung pada film ini.

Sementara itu, Scream 6 juga akan digarap oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett serta ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik