Loading...
Loading…
Kereta Api Tergilincir, 4 Orang Tewas 30 Lainnya Luka-Luka

Kereta Api Tergilincir, 4 Orang Tewas 30 Lainnya Luka-Luka

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:09

BERLIN, iNews.id Sebuah kereta api tergelincir di dekat kawasan wisata ski populer di wilayah Jerman bagian selatan, Jumat (3/6/2022). Empat orang tewas dan 30 lainnya terluka dalam kecelakaan itu.

Reuters dengan mengutip pihak berwenang setempat melaporkan, sebanyak 15 orang dari korban luka telah menerima perawatan di rumah sakit. Sementara itu, ada 60 orang sedang berada di dalam kereta nahas tersebut saat kecelakaan terjadi.

Lokasi insiden berada di utara Garmisch-Partenkirchen, Negara Bagian Bavaria. Jaksa dan polisi telah memulai penyelidikan atas penyebab kecelakaan itu.

Sampai berita ini dibuat, tidak ada informasi yang diberikan aparat mengenai identitas korban tewas. Tidak disebutkan juga apakah masinis kereta termasuk di antara korban jiwa itu.

Surat kabar Jerman, Muenchener Merkur , dengan mengutip surat kabar lokal Garmisch-Partenkirchen, Tagblatt melaporkan, ada banyak siswa sekolah di dalam kereta.

Gambar-gambar di media sosial menunjukkan, gerbong-gerbong kereta bertingkat terjebak di antara cabang-cabang pohon dan terguling di tanggul. Ada pula gambar yang memperlihatkan orang-orang dibawa dengan tandu dan berdiri di atas rel.

Baca Juga :
Kereta Berkecepatan Tinggi Tergelincir, Masinis Tewas di Tempat

Original Source

Topik Menarik

{
{