Loading...
Loading…
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali: Dari Model Jadi Petarung MMA

Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali: Dari Model Jadi Petarung MMA

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:50

Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali mengungkap ketakutan ibundanya atas tradisi keluarga yang berkelanjutan saat dia bersiap debut menjadi petarung MMA. Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali yan berusia 23 tahun akan menjalani karier petarung MMA bertarung untuk pertama kalinya di Rumble Under the Rims dari Fusion Fight League.

Dan menjelang pertarungan Biaggio Ali Walsh telah berbicara tentang kebanggaannya tentang melanjutkan tradisi keluarga, meskipun ibunya "gugup" tentang dia pergi ke olahraga tarung. "Saya ingin menjadi juara. Bagi saya, tidak masalah organisasi atau promosi. Saya hanya ingin membuat nama untuk diri saya sendiri dan melanjutkan tradisi berkelahi di keluarga saya,''kata Biaggio Ali Walsh.

Biaggio Ali Walsh menambahkan tentang ibunya: "Dia gugup seperti ibu mana pun. Tapi dia akan mendukung saya dan berada di sisi saya dengan apa pun yang ingin saya lakukan."

Setelah bermain American Football di perguruan tinggi, Biaggio Ali Walsh menghabiskan waktu menjadi model, meskipun sekarang dia sepenuhnya fokus pada karier MMA-nya. "Tidak ada keseimbangan antara pemodelan dan pelatihan karena saya jarang menjadi model. Pekerjaan modeling terakhir saya adalah pada tahun 2020 sehingga pertunjukan semacam itu tidak sering terjadi.''

Baca Juga :
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, ancang-ancang Guncang MMA

"Saya hanya fokus menyelesaikan kuliah dan menjadi lebih baik di gym. Jika pekerjaan modeling berbayar akan muncul, saya ingin memastikan itu berhasil di sekitar sekolah dan gym saya."

Berasal dari keluarga yang sama sebagai salah satu petinju terhebat yang pernah ada, Biaggio Ali Walsh mengatakan kemampuan menyerangnya adalah salah satu kelebihannya. "Saya akan mengatakan bahwa tumbuh di dunia tinju akan membuat saya menjadi penyerang, tetapi saya menemukan diri saya cukup berpengetahuan luas. Saya mulai berlatih tanpa dasar khusus dan mulai mempelajari semua disiplin ilmu secara bersamaan. Saya tidak melakukan olahraga pertarungan sebelumnya sebelum MMA. Saya selalu menjadi penggemar berat seni bela diri dan tinju."

Adik Biaggio Ali Walsh, Nico Ali Walsh, juga ikut bertarung. Petarung berusia 21 tahun ini telah mengikuti langsung jejak Muhammad Ali yang hebat untuk menjadi petinju profesional, dan saat ini memiliki rekor pro 5-0. Dia memiliki pelatih yang sama dengan juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury - ikon tinju Sugarhill Steward.

Baca Juga :
Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh Segera Debut di MMA

(aww)

Original Source

Topik Menarik

{