Loading...
Loading…
Dokter dan 2 Perawat Ditikam di Rumah Sakit Los Angeles

Dokter dan 2 Perawat Ditikam di Rumah Sakit Los Angeles

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:50

LOS ANGELES Tiga pekerja medis ditikam oleh seorang pria yang memasuki sebuah rumah sakit di Encino, Amerika Serikat (AS) pada Jumat waktu setempat. Hal itu diungkapkan oleh otoritas keamanan setempat.

"Pria itu bersenjatakan pisau ketika dia memasuki Encino Hospital Medical Center sekitar pukul 15:50," kata juru bicara kepolisian Los Angeles, LAPD, Drake Madison seperti dikutip dari NBC , Sabtu (4/6/2022).

Seorang perwakilan rumah sakit mengatakan seorang dokter dan dua staf perawat ditikam dan dibawa ke pusat trauma. Mereka menderita apa yang digambarkan sebagai luka kritis, tetapi para pejabat menekankan bahwa informasi itu masih awal.

LAPD mengatakan penyerang diyakini ditahan di sebuah ruangan di rumah sakit. Madison menggambarkan pria itu sedang dibarikade. Dia mengatakan bahwa tim SWAT dikirim ke rumah sakit.

Kemungkinan motif, dan rincian lebih lanjut tentang insiden itu, tidak diketahui dengan pasti.

"Kami akan terus memantau situasi dan pikiran serta doa kami dengan semua yang terlibat," Elizabeth Nikels, wakil presiden komunikasi untuk sistem rumah sakit Prime Healthcare, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :
Nikita Willy Masuk Ruang Persalinan, Siap Melahirkan Hari Ini?

Berita cuplikan helikopter dari NBC Los Angeles menunjukkan respons dari polisi dan petugas pemadam kebakaran di luar Encino Hospital Medical Center, yang berada di San Fernando Valley.

Insiden di California Selatan terjadi hanya beberapa hari setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah rumah sakit di Tulsa, Oklahoma, menewaskan empat orang. Dalam kasus itu, polisi mengatakan pria bersenjata itu, yang bunuh diri, menargetkan seorang dokter.

(ian)

Original Source

Topik Menarik

{