Loading...
Loading…
Yaelah, Cuma karena Ini Fitri Bazri Pamer Selfie Sama Kang Emil

Yaelah, Cuma karena Ini Fitri Bazri Pamer Selfie Sama Kang Emil

Gaya Hidup | netralnews.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Nama Selebriti Instagram (Selebgram) Fitri Bazri kini jadi sorotan publik dan viral. Dia dan suami mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selfie, padahal masih dalam keadaan berduka kehilangan anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Fitri mengaku, bukan mau mencari pembenaran. Dia kemudian atas nama pribadi meminta maaf bila foto selfie dengan Kang Emil jadi viral dan dianggap kurang empati.

Niat awal Fitri, hanya ingin mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan Kang Emil. Mereka berpapasan saat menunggu boarding yang sama di Doha, Oatar.

"Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK .. serta tidak ada tujuan apapun," ujar Fitri, dikutip dari unggahan Instagramnya, Sabtu (4/6/2022).

Fitri mengunggah foto dengan Kang Emil hanya ingin memperlihatkan ketegarannya dan tidak ada tujuan apapun. Disertai dengan caption meminta doa. "Bukan maksut yang lain," sambung dia.

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya .Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua," ujar dia.

Baca Juga :
Ajak Ridwan Kamil Selfie dalam Duka, Selebgram Fitri Bazri Disebut Tak Beradab

Sebelumnya wanita berhijab itu tak menduga bisa mengobrol, walau hanya sebentar dengan Kang Emil. Dia merasa omongan Kang Emil sangat berkesan.

"Semua hanya milik Tuhan yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal diri kita" Sungguh sangat tegar, semoga allah permudah dan ada keajaiban yaallah," tulis Fitri.

Tidak sampai disitu, dia juga bercerita apa saja yang dibicarakan dengan Kang Emil. Katanya Kang Emil turut mencari Eril setiap hari dan berjalan 5-8 km setiap harinya.

"Beliau kebetulan duduk di belakang sy dengan rombongannya .. semoga ada keajaiban ya semuanya," ujar dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{