Akses Area Sirkuit Formula E Mulai Steril, Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

Akses Area Sirkuit Formula E Mulai Steril, Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 09:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah akses jalan menuju sirkuit Formula E di kawasan Ancol Taman Impian Jakarta Utara dijaga ketat pihak kepolisian, Dishub, Satpol PP dan petugas keamanan internal Ancol. Pasalnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan hadir bersama pejabat penting lainnya di balapan Formula E hari ini.

Sejumlah petugas di akses Jalan Ketel, akses masuk Pintu VVIP Carnaval (depan Masjid Babah Alun). Sejumlah petugas menghalau sejumlah pesepeda motor yang merupakan bagian dari panitia Formula E.

Mereka yang hendak memarkirkan sepeda motor dekat Pintu Carnaval diarahkan menuju ke lokasi JI Expo Kemayoran dan menaiki shuttle dari sana untuk ke venue sirkuit Formula E Ancol.Ada pula sejumlah kendaraan mobil pribadi yang terparkir di bahu Jalan RE Martadinata sekitar akses menuju Formula E juga langsung diderek petugas Dishub.

Berdasarkan pengamatan di lokasi akses masuk menuju ke arah venue petugas melakukan scan dari kartu identitas official yang hendak memasuki kawasan venue Formula E, Sabtu (4/6/2022).

Belum terlihat keberadaan penonton dalam jumlah signifikan menuju tribun penonton pada pukul 07.30 WIB. Pasalnya gate untuk penonton baru dibuka dari JI Expo sekitar Pukul 08.00 WIB.

Topik Menarik