Loading...
Loading…
Akhirnya! Film Everything Everywhere All At Once Tayang di Bioskop Indonesia Juni 2022 Ini

Akhirnya! Film Everything Everywhere All At Once Tayang di Bioskop Indonesia Juni 2022 Ini

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:05

Film Everything Everywhere All At Once akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia pada Juni 2022 ini setelah dirilis secara global sejak 25 Maret 2022 lalu.

Film Everything Everywhere All At Once dari rumah produksi A24 yang digarap oleh sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini telah menyedot perhatian dari para penonton film di seluruh dunia.

Tak main-main, film yang dibintangi oleh aktor Malaysia, Michelle Yeoh ini tercatat sebagai film dengan rating tertinggi pada dekade 2020-an di situs ulasan film Rotten Tomatoes.

Dalam Rotten Tomatoes, film tersebut mendapat rating rata-rata 8.8/10. Di situs ulasan populer lainnya, Letterboxd film ini meraih rating rata-rata 4.6/5 dari 25.

Sementara di IMDb, Everything Everywhere All at Once meraih rating rata-rata 9.0/10.

Selain mendapatkan rating yang mengesankan, Everything Everywhere All At Once juga memecahkan rekor untuk A24 dengan pendapatan lebih dari 50 juta dolar AS.

Film ini melampaui pendapatan drama komedi Uncut Gems dan horor psikologis Midsommar yang populer itu.

Penayangan Everything Everywhere All At Once di Amerika Serikat sendiri telah selesai sejak ditayangkan pertama kali pada 25 Maret 2022.

Baca Juga :
Film Everything Everywhere All At Once akan Tayang di Indonesia

Everything Everywhere All At Once akhirnya akan tayang di Indonesia pada Juni 2022 ini di jaringan bioskop CGV. Kendati demikian, belum diketahui tanggal penayangan film tersebut.

Diketahui, Everything Everywhere All At Once menceritakan kisah tentang seorang imigran China di Amerika Serikat bernama Evelyn Wang yang mengalami kehidupan sulit secara ekonomi. Dia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Suatu ketika, dia harus dihadapkan pada birokrasi yang rumit saat hendak membayar pajak dengan jumlah yang cukup besar.

Dengan segala kerumitan yang dihadapinya, justru hal itu membuat alam pikiran Evelyn untuk terbuka pada gerbang pintu dimensi ke dunia paralel atau multiverse. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{