Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh

Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 06:55
share

JAKARTA- Sejumlah artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh sempat menjadi sorotan. Biasanya hubungan mereka tak mendapat restu karena beberapa hal, mulai dari perbedaan usia hingga keyakinan.

Alhasil, hubungan ibu dan anak ini pun menjadi jauh, bahkan dapat dikatakan kurang harmonis. Di sisi lain, ada pula yang mulai membaik seperti dahulu kala.

Lalu, siapa saja artis yang pernah mengalami hal tersebut? Dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (3/6/2022), simak ulasannya berikut ini.

1. Indah Permatasari

Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh pertama adalah Indah Permatasari. Pernikahan Indah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 rupanya tidak mendapatkan restu dari sang ibu Indah. Bahkan, ketika Indah hamil pun sang ibu masih menjaga jarak dengan sang anak. Sampai saat ini, hubungan mereka juga masih cukup renggang, tak seperti sedia kala.

2. Bunga Zainal

Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh berikutnya ada Bunga Zainal. Pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh sempat tak mendapat restu karena keduanya memiliki perbedaan agama serta usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun.

Meski demikian, Bunga Zainal tak gentar. Dia justru memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev sendiri tanpa kehadiran kedua orang tuanya.

Perjuangannya tak berhenti sampai di situ, setelah anak pertama Bunga lahir, kedua orang tuanya masih berusaha untuk memisahkan Bunga dan Sukhdev. Hingga akhirnya, Bunga Zainal dipisahkan dengan sang suami dan tinggal bersama orang tuanya. Merasa tidak nyaman tinggal dengan orang tuanya, Bunga Zainal memutuskan untuk kabur dari rumah.

Sejak saat itu, Bunga Zainal tak menghubungi orang tuanya hingga bertahun-tahun. Kemudian, saat hamil anak kedua, dia memutuskan untuk kembali menghampiri orang tuanya untuk meminta maaf atas segala kesalahannya. Artis cantik ini mengaku jika melawan orang tua adalah sebuah kesalahan.

Saat itu, dia membuktikan bahwa kehidupannya dengan sang suami sangat bahagia. Mendengar pengakuan putrinya, sang ibu pun akhirnya luluh dan menerima keputusan tersebut. Kini hubungan Bunga Zainal dengan orang tuanya sudah baik-baik saja.

3. Arumi Bachsin

Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh selanjutnya ada Arumi Bachsin. Sebelum menikah dengan Emil Dardak, wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini pernah menjalin hubungan dengan Miller Khan yang membuat hubungannya dengan sang ibu menjadi retak.

Bahkan, dia memutuskan untuk keluar dari rumah selama tidak kurang dari 2 minggu. Sempat pulang, tapi Arumi kembali kabur dari rumah karena akan dijodohkan dengan lelaki yang jauh lebih tua dari dirinya.

Kendati demikian, kisah asmara ini sudah berlalu. Hubungan Arumi Bachsin dengan sang ibunda pun kini sudah membaik. Dia pun sudah menikah dengan Emil Dardak yang saat ini tengah mengemban tugas sebagai seorang wakil Gubernur Jawa Timur.

4. Asmirandah

Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh lainnya adalah Asmirandah. Pernikahan beda agama dengan sang suami, Jonas Rivanno, membuat hubungannya dengan sang ibu renggang, bahkan sempat memanas. Ditambah lagi Asmirandah akhirnya mengikuti keyakinan sang suami.

Walaupun demikian, hubungan ibu dan anak itu saat ini sudah kembali membaik, dan ibu Asmirandah menganggap keyakinan merupakan pilihan pribadi sang buah hati.

5. Aurelie Moeremans

Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh terakhir ada Aurelie Moeremans. Pernikahannya dengan Roby Tremonti tak mendapat restu dari sang ibu, selain usianya yang masih sangat muda, yaitu pada usia 18 tahun, sang ibu juga menilai Roby bukan lelaki terbaik untuk sang buah hati.

Walau tanpa restu, mereka tetap melanjutkan pernikahannya dengan memilih kawin lari. Setelah kembali ke orang tuanya, belakangan Aurelie mengatakan, pernikahan tersebut adalah paksaan dengan ancaman Roby yang akan menyebarkan foto telanjang dirinya. Kini, hubungan Aurelie dengan sang ibunda sudah membaik.

(nug)

Topik Menarik