Loading...
Loading…
Jadwal Lengkap Formula E Jakarta  yang Disiarkan Langsung MNC Group

Jadwal Lengkap Formula E Jakarta yang Disiarkan Langsung MNC Group

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 06:29

JAKARTA Sabtu (4/6/2022) dipastikan akan menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Tanah Air. Pasalnya, hari ini Indonesia bakal menggelar Formula E (FE) untuk pertama kalinya.

MNC Group mendapat kehormatan untuk menayangkan secara langsung ajang balap mobil listrik yang bertajuk Jakarta ePrix itu. Sedangkan lokasinya bertempat di Jakarta International e-Prix Circuit yang merupakan sirkuit jalan raya.

Berdasarkan jadwal, semua sesi mulai dari latihan bebas, kualifikasi hingga balapan akan dilakukan dalam satu hari. Itu berlangsung mulai pagi hingga sore.

Jika tidak ada hambatan, acara akan diawali dengan latihan bebas 1 pada pukul 07.15 WIB. Kemudian dilanjutkan latihan bebas 2 pada pukul 09.00 WIB.

Sedangkan sesi kualifikasi digelar mulai pukul 10.40 WIB. Setelah itu ada jeda beberapa jam karea balapan baru akan digelar pukul 15.00 WIB.

Formula E Jakarta dipastikan menjadi ajang yang ditunggu para pembalap. Sebab, mereka bukan hanya berlomba untuk merebut poin penuh, juga ingin mengukir sejarah.

Mengingat ini debut Indonesia di ajang Formula E, maka siapa pun yang melewati garis finish lebih dulu akan tercatat sebagai pembalap pertama yang meraih kemenangan di Formula E Jakarta atau Jakarta ePrix.

Baca Juga :
Disiarkan Langsung MNC Group, Ini Jadwal Lengkap Jakarta E Prix 2022

Cukup sulit memprediksi siapa yang akan mendapatkan predikat itu. Sebab, di Formula E musim ini setidaknya ada lima pembalap yang mampu meraih kemenangan.

Tapi, dari lima pembalap itu, hanya tiga yang berhasil merebut podium pertama hingga dua kali, yakni Edoardo Mortara, Mitch Evans dan Nyck de Vries.

(mirz)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{